Sukses


Xavi Hernandez: Neymar Kembali ke Barcelona Itu Luar Biasa

Bola.com, Jakarta - Mantan bintang Barcelona, Xavi Hernandez, menganggap langkah Neymar kembali ke Barcelona akan jadi suatu hal yang luar biasa. Meski, ia menyadari transfer dari Paris Saint-Germain (PSG), klub Neymar saat ini, sangat sulit.

"Dia akan jadi pembelian luar biasa," kata Xavi Hernandez, seperti dilansir dari Sportskeeda, Jumat (12/7/2019).

"Tapi, saya melihatnya sangat sulit, jujur saja. Saya rasa itu akan sangat sulit."

"Kita sudah melihat banyak hal yang saya pikir tak akan pernah saya lihat, seperti PSG membayar 222 juta euro, jadi kita harus menunggu."

"Tak ada keraguan, dia salah seorang pemain terbaik di dunia. Tapi, lihat saja apa yang akan Barcelona lakukan," imbuh Xavi perihal Neymar.

Xavi dan Neymar pernah bekerja sama di Barcelona sebelum ia hengkang ke klub Qatar, Al Sadd, pada 2015.

Kabar Neymar kembali ke Barcelona menghangat setelah pemain yang absen di Copa America 2019 karena cedera itu tak datang dalam hari pertama sesi latihan pramusim PSG.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, sudah mempersilakan Neymar keluar, dengan catatan ada klub yang bersedia menampungnya dengan harga sesuai.

Neymar meninggalkan Camp Nou menuju PSG pada 2017 dengan transfer yang mencatatkan rekor dunia baru, yakni 222 juta euro.

Neymar dirumorkan sudah tak betah berseragam PSG dan ingin kembali memperbaiki nasib di Barcelona setelah menjalani musim yang bak mimpi buruk di Prancis.

Bersama PSG, Neymar kerap dihantam cedera dan hanya tampil sebanyak 28 kali dengan torehan 23 gol sepanjang musim 2018-2019. Statistik itu terbilang minim untuk ukuran pemain yang memecahkan rekor dunia.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer