Barcelona Bakal Perkenalkan Griezmann Secara Resmi di Camp Nou Tanpa Kehadiran Fan

Oleh Aning Jati pada 13 Jul 2019, 09:30 WIB
Antoine Griezmann

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan mengenalkan secara resmi rekrutan terbaru mereka, Antoine Griezmann, setelah menuntaskan proses transfer sang pemain dengan klub lamanya, Atletico Madrid. Acara perkenalan ini dijadwalkan dilangsungkan pada Minggu petang waktu setempat (14/7/2019).

Griezmann akan tiba di Barcelona pada Sabtu sore (13/7/2019) dan berada di Barca Store pada jam 21.00 untuk melakoni sesi pemotretan.

Ia kemudian menjalani sesi tes kesehatan pada Minggu pagi sebelum akhirnya dikenalkan secara resmi pada Minggu malam.

Pemain Timnas Prancis itu akan meneken kontrak pada jam 18.15 sebelum menjejakkan kaki di lapangan Stadion Camp Nou untuk sesi pemotretan berikutnya.

Hal yang membedakan dengan acara perkenalan pemain bintang lainnya, tak akan ada satu pun fan yang berada di tribune stadion untuk menyaksikan atau menjadi saksi sejarah perekrutan Griezmann. Penyebabnya, Camp Nou masih dalam tahap renovasi saat ini.

Setelah itu, Griezmann diagendakan tampil dalam konferensi pers di Camp Bou untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan kalangan media.

Pasca rangkaian acara perkenalan resminya, pemain berusia 28 tahun itu diharapkan sudah mulai menjalani latihan dalam sesi pramusim bersama rekan-rekan anyarnya di Barcelona pada Senin pagi (15/7/2019).

Sumber: Marca