Beckham Jadi Penyebab Griezmann Suka Mengenakan Jersey Lengan Panjang

Oleh Aning Jati pada 13 Jul 2019, 15:15 WIB
Antoine Griezmann

Bola.com, Jakarta - Bagi Anda penggemar Antoine Griezmann atau termasuk yang kerap mencermati sang pemain, ada satu kebiasaan yang kerap dilakukan pemain yang baru gabung Barcelona ini. Itu adalah kesukaannya bertanding dengan mengenakan jersey lengan panjang, apa pun musim yang dilaluinya.

Selama bertahun-tahun kebiasaan itu dilakukannya. Antoine Griezmann sangat jarang bermain dengan memakai jersey lengan pendek.

Ia mengungkap, kegemarannya mengenakan jersey tim berlengan panjang, dipicu oleh pemain idolanya, David Beckham.

Semasa remaja, Griezmann kerap menyaksikan idolanya itu beraksi dari layar kaca. Hal itu berdampak besar dalam karier profesionalnya hingga sekarang.

Selain mengenakan jersey lengan panjang, ia juga memilih nomor punggung 7, seperti nomor sang idola sewaktu aktif bermain.

"Saya memakai jersey lengan panjang ketika bermain karena Beckham. Dia juga melakukan hal sama, dan dia itu idola saya," kata pemain berusia 28 tahun ini.

"Dia punya karisma dan berkelas, di dalam dan luar lapangan. Itu yang saya suka darinya. Tak ada yang punya kaki kanan sepertinya. Saya belum pernah bicara dengannya, tapi saya sangat ingin melakukannya," imbuh Antoine Griezmann.

 

2 of 2

Jersey Barcelona Lengan Panjang

Griezmann sudah resmi gabung Barcelona. Klub Catalan itu sudah mengumumkan perekrutan resmi pemain Timnas Prancis itu dari Atletico Madrid pada Jumat (12/7/2019).

Barcelona mengikat Griezmann dengan kontrak selama lima tahun, dengan nilai transfer mencapai 120 juta euro. Jumlah itu menjadikan sebagai pesepak bola kelima dengan nilai transfer terbesar sepanjang sejarah.

Blaugarana dijadwalkan mengenalkan secara resmi Griezmann ke hadapan publik di Camp Nou pada Minggu (14/7/2019). Namun, tak akan ada fan yang mengelu-elukannya pada momen itu lantaran Camp Nou sedang direnovasi.

Fan Barcelona baru bisa melihatnya gabung dengan rekan-rekan anyarnya saat sesi latihan pramusim atau saat turnamen tahunan Joan Gamper di Camp Nou.

Di saat itu, fan mungkin akan bisa melihat Antoine Griezmann mengenakan jersey Barcelona dengan lengan panjang.

Sumber: Sportbible

Lanjutkan Membaca ↓