Sukses


Agen Philippe Coutinho Berang dengan Sikap Barcelona

Bola.com, Barcelona - Agen dari Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, mengaku kesal dengan manajemen Barcelona yang membiarkan rumor mengenai masa depannya klienny merebak. Joorabchian ingin mendengar pernyataan langsung dari Barcelona terkait masa depan Coutinho setelah kedatangan Antoine Griezmann.

"Saya telah diberitahu, kalau Barcelona tak pernah berniat menjual Philippe Coutinho. Barcelona tak akan menawarkan Coutinho ke klub lain. Rumor yang beredar itu tidak benar," ujar Joorabchian.

"Saya tak akan membiarkan orang-orang menyudutkan Coutinho. Ia tak pernah mengeluarkan pendapat negatif selama satu setengah tahun membela Barcelona."

"Pihak klub telah mengatakan kalau Coutinho akan dipertahankan. Saya akan menunggu realisasi dari hal tersebut."

"Saya sebagai perwakilan dari Coutinho, tidak pernah menjalin kontak dengan klub yang diisukan. Barcelona harus membuat kondisi kembali tenang," ungkap Joorabchian.

Masa depan Philippe Coutinho kembali menjadi spekulasi setelah Griezmann resmi bergabung. Hal itu dikarenakan Barcelona akan menyerahkan nomor punggun 7 kepada Griezmann. Nomor tersebut merupakan nomor punggung yang digunakan Coutinho pada musim 2018-19.

2 dari 2 halaman

Liverpool dan PSG Berminat

Spekulasi mengenai masa depan Coutinho di Barcelona membuat Liverpool dan PSG mengambil ancang-ancang. Dua klub tersebut membuka peluang untuk mengamankan Coutinho.

Liverpool yakin kalau Barcelona berada dalam tekanan untuk menjual Coutinho. Hal itu dimaksudkan untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub setelah mendatangkan Griezmann.

Liverpool bersedia mengeluarkan dana 70 juta euro jika Barcelona mau melepas Coutinho ke klub tersebut.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer