5 Pemain Muda yang Berharap Dipromosikan Zinedine Zidane ke Real Madrid Senior

Oleh Liputan6.com pada 14 Jul 2019, 09:30 WIB
Real Madrid

Jakarta, - Real Madrid kini sedang menjalani sesi latihan pramusim di Montreal, Kanada. Pelatih Zinedine Zidane membawa 29 pemain dalam rombongan ke Kanada. Termasuk beberapa pemain yang baru dibeli dari bursa transfer musim panas 2019.

Real Madrid akan menjalani beberapa partai ekshibisi, termasuk tampil di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC), untuk memanaskan mesin sebelum berlaga di kompetisi musim anyar, 2019-2020.

Eden Hazard sudah bergabung dalam sesi latihan ini. Pemain asal Belgia tersebut menjadi sorotan karena sejauh ini menjadi pembelian paling mahal Real Madrid. Hazard dibeli dari Chelsea seharga 100 juta euro.

Pemain Los Blancos menganggap persiapan jelang musim 2019-2020 bakal jadi momen penting. Bukan hanya pemain baru yang bakal beradaptasi dengan rekan satu tim dan kebiasaan di klub, deretan pemain muda juga berharap bisa menggunakan rangkaian tur ini untuk memikat Zidane.

Pelatih asal Prancis itu memang turut membawa pemain yang dipromosikan dari tim Castilla. Ada lima pemain yang mendapat kesempatan apik ini.

Kelimanya dipastikan akan berupaya memikat Zidane dengan segenap potensi yang dimiliki. Harapannya, tentu untuk mendapat kesempatan berada di tim utama pada musim 2019-2020 mendatang.

Nah, siapa saja lima pemain muda yang berharap dilirik dan diboyong Zidane ke tim utama Real Madrid? Berikut daftarnya.

Sumber: Liputan6.com

2 of 6

Diego Altube

Pemain Madrid kembali 1
Pemain muda Real Madrid. (AFP/Rhona Wise)

Keputusan Luca Zidane pindah ke Racing Santander membuat peluang bagi Diego Altube untuk masuk ke tim utama menjadi terbuka. Dia bisa menjadi kiper ketiga Real Madrid pada musim 2019-2020.

Penjaga gawang utama pasti milik Thibaut Courtois dan Keylor Navas jadi pilihan kedua. Jika Real Madrid meminjamkan Andry Lunin, peluang bagi Diego Altube untuk masuk ke tim utama sangat terbuka.

3 of 6

Javi Hernandez

Javi Hernandez musim lalu dipinjamkan ke Real Oviedo. Dia tampil cukup bagus dan mampu mencatatkan 24 laga dalam satu musim kompetisi. Aksi gemilang tersebut membuat Javi Hernandez mendapat kesempatan di masa pramusim ini.

Berposisi bek kiri, peluang Javi Hernandez untuk masuk tim utama sangat terbuka. Apalagi, Real Madrid baru saja melepas Sergio Reguillon ke Sevilla. Javi Hernandez bisa jadi pelapis Ferland Mendy dan Marcelo di bek kiri.

4 of 6

Jaime Seoane

Jaime Seoane sudah masuk tim utama Real Madrid pada musim 2018-2019. Dia dibawa oleh Santiago Solari. Hanya, gelandang berusia 22 tahun tersebut belum mendapat kesempatan menjalani debut di tim senior.

Jaime Seoane menjadi pemain utama di Real Madrid Castilla. Dia tampil dalam 39 pertandingan sepanjang musim 2018-2019. Jaime Seoane bisa jadi sosok yang menggantikan peran Marcos Llorente, yang pindah ke Atletico Madrid.

5 of 6

Adrian de la Fuente

Adrian de la Fuente juga menjadi pemain kunci di tim Real Madrid Castilla pada musim 2018-2019. Bek tengah berusia 20 tahun tersebut sudah menjalani latihan dengan tim senior sejak musim lalu, tetapi belum menjalani debut.

Adrian de la Fuente punya peluang yang cukup besar untuk masuk ke tim utama. Pasalnya, sejauh ini Real Madrid belum mendatangkan pemain baru di posisi bek tengah. Walau, akan sulit untuk menembus tim utama.

6 of 6

Alvaro Fidalgo

Alvaro Fidalgo mulai bergabung dengan Real Madrid pada 2012. Aksinya bersama Real Madrid Castilla sangat mencolok. Pada musim 2018-2019, dia melahap 40 pertandingan dalam satu musim. Lima gol dicetak gelandang berumur 22 tahun ini.

Dalam skuat pramusim Real Madrid, hanya ada Luka Modric dan Toni Kroos, untuk posisi gelandang. Pemain lain masih mengajukan izin untuk libur lebih lama pasca membela negaranya. Tentu ini bisa menjadi peluang bagi Alvaro Fidalgo untuk bisa dilirik oleh Zinedine Zidane.

Lanjutkan Membaca ↓