Sukses


Terinspirasi Michael Jordan dan LeBron James, Eden Hazard Pakai Nomor Punggung 23 di Real Madrid?

Bola.com, Jakarta - Hingga saat ini pencinta sepak bola masih belum mengetahui nomor punggung pilihan Eden Hazard di Real Madrid. Kabar terbaru, menurut Marca, Hazard luluh dan memilih nomor punggung 23.

Nomor punggung 23 di Real Madrid juga punya rekam jejak apik. Nomor itu pernah dipakai David Beckham.

Tetapi, buat Hazard, tak cuma itu saja yang jadi alasannya memilih mengenakan nomor 23.

Hazard dikenal sebagai fan basket. Di dunia basket, tak ada nomor yang lebih prestisius dari nomor 23: nomor yang dikenakan pemain terbaik sepanjang masa, Michael Jordan, saat masih di Chicago Bulls.

Bintang basket lainnya, LeBron James, juga mengenakan nomor punggung sama di Cleveland Cavaliers sekarang di Los Angeles Lakers.

Meski nomor 23 sudah punya pemilik di Real Madrid, hal itu dianggap tak jadi masalah. Sergio Reguilon, pemilik nomor punggung 23 musim lalu, disebut tak berkeberatan menyerahkan nomor itu buat Hazard.

Namun, belum diketahui nomor punggung baru Reguilon.

Sementara pemain bintang yang terakhir mengenakan nomor punggung 23 di Real Madrid adalah Isco. Itu sebelum ia akhirnya memilih nomor 22, sama yang dikenakannya saat membela Malaga.

Jika kabar ini benar, berarti persoalan nomor punggung Hazard di Real Madrid akhirnya tuntas. Seperti diketahui, Los Blancos pusing tujuh keliling mencarikan nomor punggung yang pas buat pemain anyarnya itu.

2 dari 2 halaman

Ingin Nomor 10

Hazard sebenarnya menginginkan nomor punggung 10, seperti yang dikenakannya semasa di Chelsea dan di Timnas Belgia hingga sekarang. Namun, Luka Modric, pemilik nomor tersebut di Real Madrid, tak bersedia melepasnya.

Hazard lantas beralih ke nomor punggung 7, bekas Raymond Kopa, Amancio Amaro, Juanito, Raul Gonzalez, dan Cristiano Ronaldo. Namun, lagi-lagi persoalan yang dihadapi sama.

Empunya nomor 7 saat ini, Mariano Diaz, juga dikabarkan tak mau memberikan nomor itu kepada Hazard.

Pilihan untuk nomor "baik" tinggal menyisakan nomor 11, namun nomor itu juga masih dipakai Gareth Bale.

Dengan memakai nomor punggung 23, Hazard bisa jadi berharap bisa mengikuti jejak kesuksesan Michael Jordan dan James LeBron, di Real Madrid.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer