Ketimbang Napoli, James Rodriguez Pilih Atletico Madrid

Oleh Rizki Hidayat pada 14 Jul 2019, 20:45 WIB
Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, dikabarkan Marca urung menerima tawaran dari Napoli. James justru akan melanjutkan kariernya bersama Atletico Madrid.

Gelandang Timnas Kolombia itu merupakan satu di antara nama yang bakal dilepas El Real pada musim panas tahun ini. Pasalnya, James Rodriguez tak masuk dalam rencana pelatih Madrid, Zinedine Zidane, untuk musim depan.

Dia pun disebut-sebut bakal menjadi milik Napoli dan bereuni dengan Carlo Ancelotti. Akan tetapi, kabar teranyar menyebut James justru akan hengkang ke Atletico Madrid.

Si pemain sebenarnya ingin bertahan dan tinggal di kota Madrid. Celah inilah yang ingin dimanfaatkan Atletico. James juga tidak keberatan angkat kaki ke tetangga Real Madrid itu.

Atletico sedikit lagi bakal menuntaskan pembelian James Rodriguez dari Real Madrid. Satu-satunya halangan adalah Los Blancos masih belum benar-benar setuju. Zidane ingin melepas, tetapi manajemen klub ragu memberikan James ke Los Rojiblancos adalah keputusan baik.

 

2 of 2

Bakal Dikritik Suporter Real Madrid

Real Madrid-Bayern Munchen
Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez mengikuti latihan di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid (30/4). Pada leg pertama Munchen takluk atas Madrid 2-1 di Allianz Arena, Jerman. (AFP Photo/Christof Stache)

Jika James Rodriguez benar-benar berlabuh di Wanda Metropolitano, suporter Madrid bakal langsung mengkritik presiden Florentino Perez. Kasus James ini tak bisa diremehkan oleh El Real.

Potensi James tidak bisa diragukan, bakal sangat sulit bagi Madrid melihat pemain terbaik mereka bermain untuk rival. Jika mantan pemain AS Monco itu sukses bersama Atletico, luka Real Madrid bakal lebih besar lagi.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓