Pemain Barcelona Sambut Hangat Antoine Griezmann

Oleh Rizki Hidayat pada 15 Jul 2019, 05:00 WIB
Antoine Griezmann

Bola.com, Barcelona - Penyerang anyar Barcelona, Antoine Griezmann, telah bersua dengan sejumlah pemain Los Cules. Kehadiran Griezmann mendapat sambutan hangat dari pemain El Barca.

Penyerang Timnas Prancis itu ditebus Barcelona dari Atletico Madrid pada 12 Juli 2019, dengan banderol yang mencapai 120 juta euro (Rp 1,8 triliun). Dia pun menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama Blaugrana.

Setelah melakukan sesi foto pada Sabtu (13/7/2019), Griezmann menjalani pemeriksaan medis di Ciutat Esportiva, Minggu (14/7/2019) pagi waktu setempat.

Pemain 28 tahun itu bersua dengan sejumlah bintang Barcelona, mulai dari Sergio Busquets, Sergi Roberto, Marc-Andre ter Stegen, Ivan Rakitic, dan kompatriotnya di Timnas Prancis, Samuel Umtiti.

Para pemain tersebut memberikan sambutan hangat kepada Griezmann. Bahkan, Ter Stegen, Rakitic, dan Umtiti mengunggah foto kebersamaan dengan Antoine Griezmann di akun media sosial masing-masing.

"Selamat datang teman," tulis Rakitic dan Umtiti dalam unggahan foto bersama Antoine Griezmann.

2 of 2

Menepis Kabar Miring

Antoine Griezmann
Antoine Griezmann saat sesi pemotretan di Barca Store. (Bola.com/Dok. FC Barcelona)

Sambutan hangat tersebut sekaligus memperlihatkan jika Griezmann diterima di Barcelona. Padahal sebelumnya, para pemain bintang El Barca dikabarkan tak setuju dengan transfer mantan striker Real Sociedad tersebut.

Kini, Antoine Griezmann tinggal menunggu kehadiran rekannya di lini depan Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez. Saat ini, Messi dan Suarez tengah menikmati liburan setelah tampil di Copa America 2019.

"Saya benar-benar menantikan bekerja bersama rekan satu tim dan dengan pelatih baru saya, bermain di Camp Nou, dan mudah-mudahan memenangi banyak hal," ucap Griezmann.

Sumber: Barcelona

Lanjutkan Membaca ↓