Antoine Griezmann Menyamakan Lionel Messi dengan LeBron James

Oleh Novie Rachmayanti pada 15 Jul 2019, 12:30 WIB
Antoine Griezmann

Bola.com, Jakarta - Barcelona sudah mengenalkan Antoine Griezmann secara resmi pada Minggu (14/7/2019). Dalam sesi konferensi pers yang dihadiri ratusan jurnalis, Griezmann menyatakan kegembiraannya bisa mengisi lini serang Blaugrana.

Secara khusus, ia sangat antusias bisa bermain bersama Lionel Messi. Ia bahkan menyamakan Messi dengan superstar NBA, LeBron James.

"Saya sangat senang. Menyenangkan sekali bagi saya bisa bermain bersama Messi. Dia pemain nomor satu bagi saya, seperti LeBron James di NBA," Kata Griezmann, dilansir dari situs resmi klub, Senin (15/7/2019).

"Dia itu seseorang yang dihormati oleh setiap pemain, dan dia akan menjadi legenda bagi anak-anak saya di masa depan," imbuhnya.

Tak hanya itu, Antoine Griezmann juga senang bisa mendapat kesempatan menunjukkan segala kemampuan bermainnya di Barcelona.

"Saya telah bekerja keras untuk menjadi pemain penting di setiap posisi. Saya bisa bermain di kiri, kanan atau di tengah. Tapi, yang terpenting adalah melakukan yang terbaik untuk membantu tim," ucapnya.

"Saya menawarkan operan, umpan, gol serta sukacita dalam setiap permainan saya," imbuh pemain berusia 28 tahun itu.

Blaugrana mengenalkan Antoine Griezmann kepada publik setelah merampungkan proses transfer dari Atletico Madrid. Griezmann didatangkan dengan transfer mencapai 120 juta euro.

Antoine Griezmann akan membela Barcelona hingga lima musim ke depan. Striker Timnas Prancis itu akan mengenakan nomor punggung 17.

Sumber: Barcelona