Sukses


Barcelona Inginkan Bek Kiri Real Betis

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Mundo Deportivo berminat mendapatkan bek Real Betis, Junior Firpo. Barca akan melakukan pendekatan kepada Betis demi menggaet Firpo.

Los Cules tengah mencari sosok bek kiri baru pada musim panas tahun ini. Barcelona mencari pelapis untuk Jordi Alba di skuat utama pada musim depan.

Satu di antara nama yang sempat dirumorkan akan bergabung dengan skuat El Barca adalah Junior Firpo. Sang bek memang tampil impresif bersama Real Betis pada musim lalu.

Dia berhasil mencetak tiga gol dan lima assist dari 29 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Selain itu, Firpo juga membantu Timnas Spanyol U-21 menjuarai Piala Eropa 2019.

Barcelona akhirnya mengambil langkah serius untuk mendapatkan tanda tangan Junior Firpo. Mereka memulai kembali proses transfer sang bek baru-baru ini.

Barcelona memang sengaja menunda proses kepindahan Firpo. Pasalnya mereka fokus untuk menyelesaikan transfer Antoine Griezmann terlebih dahulu.

2 dari 2 halaman

Berpeluang Besar

Barcelona diberitakan sudah mengirim perwakilan untuk menghadap manajemen Real Betis demi memuluskan transfer sang pemain. Barca diberitakan tidak akan kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan bek asal Spanyol tersebut.

Firpo diberitakan bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Blaugrana hanya perlu membayar sekitar 30 juta euro (Rp 468 miliar) untuk sang pemain.

Selain itu, Real Betis juga diberitakan meminati pemain muda Barca, Juan Miranda, sehingga transfer ini bisa terealisasi.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer