Diego Simeone Ngebet Datangkan Christian Eriksen ke Atletico Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 17 Jul 2019, 07:09 WIB
Diperbarui 17 Jul 2019, 07:18 WIB
Chelsea Buka Asa di Empat Besar

Jakarta - Atletico Madrid mulai melakukan pengamatan pada gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Pasalnya, mereka tengah mempertimbangkan langkah untuk merekrut Eriksen.

Eriksen telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Spurs. Ia mulai dikaitkan dengan kemungkinan keluar dari klub runner-up Liga Champions musim lalu. Kondisi ini yang akan dimanfaatkan Atletico Madrid.

Real Madrid telah diperdebatkan sebagai tujuan yang paling mungkin untuk Eriksen. Tapi, media Italia Sportitalia melaporkan Madrid sekarang mendapat persaingan dari tetangga satu kota.

Karenanya, Atletico Madrid mulai mengawasi dan memantau situasi Eriksen apakah pemain ini layak direkrut atau tidak?. Terlebih, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone adalah penggemar berat pemain asal Denmark ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Punya Prioritas Lain

Melihat Zidane Pimpin Latihan Real Madrid
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane melihat kiper Luca Zidane dan Gareth Bale berlatih di fasilitas pelatihan Valdebebas di Madrid (15/3). Real Madrid akan bertanding melawan Celta Vigo pada lanjutan La Liga Spanyol. (AFP Photo/Gabriel Bouys)

Seperti dketahui, Tottenham telah dikaitkan dengan keinginan untuk menjual Eriksen musim panas ini. Pertimbangannya adalah situasi kontraknya di klub.

Namun, belakangan Real Madrid mulai menetapkan untuk mengejar prioritas lain. Bintang Manchester United, Paul Pogba, ditegaskan masih ada di radar mereka.

Karenanya, Eriksen bisa berdamai dengan Tottenham menjelang musim baru ini. Eriksen baru bisa pergi dengan status bebas transfer pada tahun 2020.

Sementara itu, Atletico Madrid telah mendapatkan uang tunai musim panas ini. Mereka sudah membayar 126 juta euro untuk mengontrak pemain muda Joao Felix dari Benfica.

Lanjutkan Membaca ↓