Sukses


Real Madrid Tetapkan Harga Jual Isco dan Asensio

Madrid - Isco dan Marco Asensio tinggal menghitung hari di Santiago Bernabeu. Real Madrid dikabarkan akan melepas kedua pemain pada musim panas 2019.

Seperti dilansir AS, Rabu (17/7/2019), Real Madrid sudah menetapkan harga jual Isco dan Asensio. Kedua pemain tersebut dibanderol masing-masing 72,3 juta pound atau sekitar Rp 1,25 triliun.

Real Madrid ingin menjual kedua pemain tersebut karena sedang mengumpulkan dana. Tim raksasa Liga Spanyol itu sudah menghabiskan lebih dari 300 juta pound (Rp 5,2 triliun) untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas.

Ditambah lagi, Real Madrid masih berupaya mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Harga gelandang asal Prancis tersebut ditaksir 150 juta pounds (Rp 2,6 triliun).

Real Madrid memang sedang merencanakan cuci gudang. Isco dan Asensio merupakan bagian dari sembilan pemain yang akan dijual musim panas ini.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Diminati Klub Inggris

AS dalam laporannya menyebut Liverpol sangat tertarik kepada Asensio. Manajer Liverpool Jurgen Klopp tegah mencari pelatih bagus untuk trio lini depan.

Saat ini, lini depan Liverpool ditempati Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Mereka sukses membawa Liverpool meraih trofi Liga Champions 2018-19.

Sementara Isco diminati Manchester City dan Manchester United. Kedua klub Inggris itu inggin menggunakan jasa gelandang berusia 27 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Minim Waktu Bermain

Isco dan Asensio sudah terpinggirkan dari skuat utama Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Isco hanya bermain di 11 laga di Liga Spanyol musim lalu. Sementara Asensio dibatasi dalam 19 pertandingan.

Meski demikian, kedua pemain tersebut masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Isco dan Asensio ingin membuktikan diri bahwa mereka pantas berada di skuat Los Blancos setelah musim lalu yang mengecewakan.

 

Video Populer

Foto Populer