Sukses


Malcom Minta Ditempatkan di Daftar Jual Barcelona

Bola.com, Barcelona - Winger Barcelona, Malcom, dikabarkan sudah bertekad bulat ingin meninggalkan Camp Nou. Demi memuluskan niatnya tersebut, dia menemui manajemen El Blaugrana. 

Pemain berusia 22 tahun tersebut baru satu tahun bergabung dengan Barcelona. Ia nyaris bergabung dengan AS Roma sebelum transfernya dibajak oleh tim asal Catalunya itu.

Pindah ke Spanyol ternyata menjadi situasi yang sulit bagi Malcom. Sang pemain kesulitan bersaing dengan pemain menyerang Barca, sehingga lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Dilansir Catalunya Radio, Rabu (17/7/2019), Malcom baru-baru ini menemui manajemen Barca. Ia meminta agar manajemen Barca menjualnya di musim panas ini.

Malcom merasa bahwa masa depannya di Barca akan semakin suram. Apalagi Barca baru saja mendatangkan Antoine Griezmann yang memiliki posisi yang sama dengannya.

Malcom merasa jam bermainnya semakin menipis musim depan. Dia meminta Barcelona mencarikannya klub baru di musim panas ini.

 

 

2 dari 2 halaman

Tertarik ke Premier League

Laporan tersebut mengklaim Barca tidak keberatan melepas Malcom karena mereka butuh menyeimbangkan neraca keuangan mereka. 

Menurut laporan yang beredar, Malcom tengah membidik pindah ke Inggris musim depan.

Klub asal London Utara, Arsenal, diberitakan tertarik mendatangkannya. Mereka merasa sang winger bakal menjadi tambahan yang bagus untuk lini seran.

Namun, Barca mematok harga yang cukup mahal untuk mantan pemain Bordeaux itu. Mereka mengharapkan mahar sebesar 54 juta pounds (Rp 937 miliar) untuk sang winger.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Malcom

Video Populer

Foto Populer