Sukses


Antoine Griezmann Ungkap Alasan Mengagumi Legenda Manchester United

Barcelona - Penyerang anyar Barcelona, Antoine Griezmann, mengidolai legenda Manchester United, David Beckham. Oleh karena itu, Griezmann kerap memakai nomor punggung tujuh. 

"Sepanjang sejarah MU, banyak pemain hebat yang mengenakan seragam nomor tujuh: George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, Cristiano Ronaldo, dan David Beckham," kata Griezmann.

"Mereka adalah ikon Setan Merah. Tetapi, bagi saya Beckham merupakan representasi terbaik klub. Dia memiliki kaki kanan magis yang membantu klub memenangkan berbagai gelar," sambung pemain yang baru saja pindah ke Barcelona tersebut.

Griezmann menunjukkan kecintaannya kepada Beckham dengan memakai seragam nomor punggung tujuh. Selain di Atletico Madrid, pemain asal Prancis itu juga mengenakan nomor yang sama di Real Sociedad dan timnas.

"Saya juga selalu memakai seragam lengan panjang karena Beckham. Dia yang mempopulerkannya dan saya suka gayanya," ungkap Antoine Griezmann.

2 dari 3 halaman

Idola Griezmann

Selain kagum kemampuan dan gaya busana Beckham, Griezmann juga menyorot kemampuan eks pemain AC Milan itu dalam mempromosikan diri.

"Beckham adalah panutan. Dia satu-satunya pemain yang saya impikan bisa bermain satu tim bersama. Beckham adalah sosok sempurna, baik di dalam dan luar lapangan," ujar Griezmann.

"Dia yang terbaik dalam mempertahankan citra. Karisma Beckham sungguh luar biasa. Dia pria berkelas. Saya ingin sepertinya," sambung juara Piala Dunia 2018 itu.

3 dari 3 halaman

Enggan ke MU

Meski suka Beckham, Griezmann menolak kesempatan bermain reguler di Old Trafford ketika The Red Devils menawarnya pada 2017. Pemain berusia 28 tahun tersebut pergi ke Barcelona.

Pada presentasinya, dia bakal mengenakan seragam nomor 17. Dia tidak bisa memakai jersey 7 yang sudah jadi milik Philippe Countinho.

Namun, terbuka peluang Griezmann bisa menguasai nomor favoritnya jika Barcelona menjual Countinho untuk memfasilitasi transfer Neymar.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer