Sukses


Barcelona Naikkan Tawaran demi Menebus Neymar dari PSG

Bola.com, Barcelona - Barcelona semakin serius dalam perburuan Neymar. Seperti dilansir Sky Sports, Barca menaikkan tawaran menjadi 90 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun) plus dua pemain, demi menebus Neymar dari Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, manajemen Los Cules membujuk PSG dengan menawarkan 40 juta pounds (Rp 692 miliar) untuk menggaet penyerang Timnas Brasil itu. Barcelona juga memasukkan nama Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic dalam kesepakatan transfer Neymar.

Penawaran Blaugrana tersebut kabarnya disampaikan secara lisan melalui Direktur Olahraga Les Parisiens, Leonardo. Akan tetapi, Paris Saint-Germain menolak paket yang disodorkan Barcelona untuk menggaet Neymar.

Pasalnya, PSG baru akan melepas Neymar jika ada klub yang berani menawarkan 300 juta euro (Rp4,82 triliun). Nilai itu, lebih besar dibandingkan saat PSG menggaet si pemain dari Barca pada 3 Agustus 2017 dengan banderol 222 juta euro (Rp 3,4 triliun).

Meski begitu, Barcelona tidak menyerah. Mereka menyiapkan dana 90 juta poundsterling, dan Paris Saint-Germain boleh memilih dua di antara enam pemain, yakni Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Nelson Semedo, Malcom, dan Samuel Umtiti.

 

2 dari 2 halaman

Optimistis Terealisasi

Neymar ngebet meninggalkan PSG karena sudah merasa tidak betah. Sudah menjadi rahasia umum Barcelona menjadi tujuan berikutnya pemain 27 tahun itu.

Seperti dilansir Sky Sports, agen Neymar sekaligus sang ayah, Neymar Santos Sr, optimistis jika transfer ke Barcelona akan terealisasi. Meski begitu, kepindahan Neymar ke Barca akan melalui proses yang cukup sulit.

"Neymar ingin segera pergi (dari PSG) dan Barcelona sangat ingin dia kembali. Satu-satunya solusi nyata pada bursa transfer saat ini untuk Neymar adalah Barcelona," ujar jurnalis Sky Sports, Max Bielefeld.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer