Marcelo Dukung Real Madrid Datangkan Neymar

Oleh Rizki Hidayat pada 20 Jul 2019, 16:15 WIB
Diperbarui 22 Jul 2019, 13:16 WIB
Neymar

Bola.com, Montreal - Bek Real Madrid, Marcelo, berharap timnya bisa mendatangkan Neymar. Dia yakin suporter dan pemain El Real tidak masalah dengan masa lalu Neymar yang pernah membela Barcelona.

"Neymar adalah pemain yang tidak terduga. Ketika seorang bek mengantisipasi sesuatu, dia sudah memikirkan hal lain dan dia tidak mungkin bertahan," ujar Marcelo.

"Memiliki Neymar di Real Madrid akan sangat menyenangkan. Madrid harus melakukan segalanya untuk merekrut pemain terbaik di dunia, dan masa lalunya di Barcelona tidak akan menjadi masalah," paparnya.

Penyerang Timnas Brasil itu dikabarkan tak kerasan berada di Paris Saint-Germain. Neymar sudah membulatkan tekadnya untuk angkat kaki dari PSG pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sejumlah klub besar Eropa tertarik mengamankan tanda tangan pemain berusia 27 tahun tersebut, mulai dari Barcelona, Real Madrid, Juventus, dan Manchester United.

Dari beberapa klub tersebut, Barca yang paling serius menginginkan jasa Neymar. Bahkan, manajemen Los Cules menawarkan 90 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun) plus dua pemain, demi menebus Neymar dari Paris Saint-Germain.

Di sisi lain, Madrid yang awalnya ngebet menginginkan Neymar mulai mundur perlahan. Pasalnya, Real Madrid telah menghabiskan dana hingga 303 juta euro (Rp4,7 triliun) untuk membeli lima pemain, satu di antaranya adalah Eden Hazard.

2 of 2

Neymar Lebih Oke Ketimbang Hazard

Aksi Eden Hazard Pamer Skill di Santiago Bernabeu
Pemain baru Real Madrid, Eden Hazard mencium bola saat diperkenalkan di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (13/6/2019). Real Madrid mengumumkan telahresmi membeli pemain asal Belgia tersebut dari klub Inggris, Chelsea. (AP Photo/Manu Fernandez)

Marcelo juga membandingkan kemampuan Neymar dengan Eden Hazard. Pemain asal Brasil itu mengakui jika Hazard adalah pemain yang bagus. Namun baginya, Neymar masih jauh lebih baik.

"Eden adalah pemain top. Seorang pemain berkualitas tinggi, dan sama seperti Neymar, dia juga memiliki kualitas untuk berada di lima besar (pemain terbaik)," kata Marcelo.

"Dia mengesankan. Anda tidak bisa membandingkan mereka, tetapi untuk saya, Neymar lebih bagus," tambahnya.

Sumber: Marca

Lanjutkan Membaca ↓