Sukses


Jawaban Datar Zidane saat Ditanya Masa Depan Gareth Bale di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bicara tentang Gareth Bale dan Paul Pogba saat konferensi pers jelang laga International Champions Cup 2019 kontra Bayern Munchen di NRG Stadium, Texas, Amerika Serikat, Minggu (21/7/2019).

Gareth Bale santer dirumorkan akan kembali berkostum Tottenham Hotspur pada musim panas ini. Namun, bagi sang pelatih, pemain asal Wales itu akan tetap di Real Madrid sesuai kontraknya.

"Bale tidak ada masalah. Saya tidak akan pernah mengatakan bahwa pemain saya adalah masalah. Apa pun bisa terjadi, dia terikat kontrak. Lihat saja nanti. Tidak ada yang berubah sejak Juni lalu. Tidak ada sama sekali," kata Zidane, mengutip Managing Madrid, Sabtu (20/7/2019)

Gareth Bale masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2022. Pemilik nomor punggung 11 itu telah telah mencetak 102 gol dari 231 penampilannya untuk Real Madrid selama enam musim.

Zidane juga angkat bicara soal rumor mendatangkan Paul Pogba dari Mancheter United. Zidane dan Paul Pogba dikabarkan saling memiliki ketertarikan untuk bekerja sama di Real Madrid.

Namun, Zidane enggan menjawab dan memilih lebih fokus pada permainan klub.

"Saya selalu mengatakan hal yang sama dan akan terlihat konyol. Klub tahu apa yang kami inginkan. Masih ada waktu. Kami fokus pada permainan ini dan akan melihat apa yang akan terjadi," tegas pelatih Real Madrid.

Sumber: Managing Madrid

Video Populer

Foto Populer