Sukses


Real Madrid Ingin Jual Isco dan Asensio demi Paul Pogba

Madrid - Real Madrid ternyata belum menyerah untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United. Kabar terakhir, Madrid akan menjual Isco dan Marco Asensio demi mendapatkan uang untuk transfer Pogba.

Real Madrid tertarik mengejar Pogba untuk mewujudkan keinginan sang pelatih, Zinedine Zidane. Zidane mengajukan permintaan khusus pada pihak klub untuk mendapatkan Pogba. 

Menukil Express, usaha Madrid mendapatkan rintangan besar karena harga jual MU. Kabarnya, MU menginginkan setidaknya 150 juta poundsterling untuk melepas Pogba.

Harga tersebut seharusnya ringan bagi Real Madrid, tetapi mereka sudah menghabiskan banyak uang pada bursa transfer musim panas ini. Madrid sudah membeli lima pemain top termasuk Eden Hazard senilai lebih dari 200 juta pounds.

Artinya, Real Madrid harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu untuk mendapatkan biaya transfer pogba. Skuad Madrid yang sekarang memang cukup gendut, Zidane harus melepas beberapa pemain.

 

 

2 dari 3 halaman

Isco Ingin Bertahan

Tidak main-main, Madrid disebut siap melepas Isco dan Marco Asensio jika ada tawaran yang tepat, semuanya demi mendapatkan Pogba. Pada kasus Isco, gelandang kreatif ini menolak pergi, tetapi Madrid siap mendengarkan tawaran.

Kabarnya, Isco ingin memperjuangkan kariernya setelah masa-masa sulit di bawah Santiago Solari. Dia percaya bakal mendapatkan kesempatan lebih baik di bawah Zidane.

Lalu bagaimana dengan kasus Marco Asensio?

 

3 dari 3 halaman

Nasib Asensio

El Real disebut ingin mempertahankan Asensio. Namun, sekali lagi, Madrid siap mendengarkan tawaran besar untuk penyerang muda potensial itu.

Asensio sendiri disebut ingin bertahan dan membuktikan diri. Dia masih layak dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik, hanya performanya tenggelam oleh buruknya penampilan Madrid musim lalu.

Bagaimanapun, keputusan ada di tangan Zinedine Zidane. Mengorbankan pemain-pemain seperti Isco dan Asensio untuk Pogba saja terkesan berlebihan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer