Sukses


Joao Felix Dihantam Cedera pada Laga Debut Bersama Atletico Madrid

Bola.com, Soria - Joao Felix menjalani debut bersama Atletico Madrid saat bersua Numancia di Campo Municipal de Deportes, Sabtu (20/7/2019). Namun, pemain termahal Atletico itu mengalami cedera dalam laga tersebut.

Joao Felix direkrut Los Rojiblancos dari Benfica dengan nilai transfer mencapai 120 juta euro (Rp 1,8 triliun) pada 3 Juli 2019. Atletico menaruh harapan besar di pundak pemain Timnas Portugal tersebut.

Namun, Felix membuka lembaran barunya di Atletico dengan cara yang buruk, yakni cedera. Seperti dilansir Marca, cedera ini dia alami pada babak pertama melawan Numancia.

Berawal dari sebuah perebutan bola, Felix tampak memegangi pinggangnya. Pemain berusia 19 tahun itu ternyata tak sanggup melanjutkan pertandingan.

Joao Felix akhirnya harus ditarik keluar pada menit ke-26 dan digantikan Angel Correa. Dia kemudian langsung menuju ruang ganti untuk menjalani pemeriksaan.

2 dari 2 halaman

Terus Beradaptasi

Atletico sejatinya berencana memberi Felix kesempatan main sebanyak mungkin pada pramusim. Tujuannya adalah supaya dia bisa segera beradaptasi dengan rekan-rekan barunya.

Namun, Atletico sepertinya tak akan mengambil risiko dengan memaksakan si pemain untuk tampil jika kondisinya masih meragukan. Los Rojiblancos berharap cedera Felix tidak parah dan bisa segera kembali beraksi.

Selanjutnya, Atletico Madrid akan menghadapi Guadalajara, Rabu (24/7/2019). Mereka juga akan tampil di International Champions Cup, yakni melawan Juventus dan Real Madrid.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer