Sukses


Zidane: Bale Segera Pergi dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Petualangan Gareth Bale di Real Madrid mendekati babak akhir. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan pemain asal Wales itu akan dijual dalam beberapa hari ke depan. 

Bale tidak diturunkan saat Real Madrid kalah 1-3 dari Bayern Munchen pada ajang International Champions Cup 2019 di Houston, Minggu (21/7/2019) pagi WIB. Zidane mengungkapkan dengan jelas alasannya tak memainkan Bale. Menurutnya, Bale tak lagi masuk dalam skema Los Blancos. 

"Bale tidak bermain karena dia sudah hampir pergi. Kami berharap dia pergi secepatnya. Itu akan menjadi yang terbaik buat semua orang. Kami sedang merampungkan transfernya ke tim baru," kata Zidane, seperti dilansir ESPN

"Saya tak punya masalah pribadi dengannya. Tapi, ada waktunya segalanya selesai karena memang harus selesai. Kami telah membuat keputusan. Kami harus berubah." 

"Kepergian Bale ini adalah keputusan pelatih, dan juga pemain, yang tahu situasinya. Situasinya akan berubah. Saya tak tahu apakah 24 jam atau 48 jam, tapi akan terjadi. Ini yang terbaik untuk semua orang," imbuh Zinedine Zidane. 

Menurut sumber ESPN, Manchester United bukan klub yang akan menampung Gareth Bale. Setan Merah tidak berminat memboyongnya ke Old Trafford karena fokus berburu pemain-pemain muda.  

 

2 dari 2 halaman

Kerap Direcoki Cedera

Harian Spanyol, Marca, menyebut Real Madrid akan menerima sekitar 50 juta euro (Rp 781 miliar) hingga 60 juta euro (Rp 939 miliar) dari penjualan Bale tersebut.   

Kontrak Gareth Bale di Real Madrid baru habis pada 2022. Sepanjang musim lalu, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut tampil dalam 42 pertandingan, namun hanya 21 di antaranya sebagai starter. 

Kariernya bersama Los Blancos di Santiago Bernabeu kerap direcoki cedera. Total dia hanya dimainkan 79 kali dari kemungkinan 151 laga di La Liga dalam empat tahun terakhir. 

 

Video Populer

Foto Populer