Sukses


Pelatih Real Madrid Bantah Tidak Menghormati Gareth Bale

Bola.com, Houston - Zinedine Zidane menyangkal kalau ia tidak menghormati Gareth Bale atas komentarnya yang menginginkan pemain tersebut segera pergi dari Real Madrid. Zidane mengungkapkan kalau Bale meminta untuk dimainkan.

“Satu hal yang paling utama adalah saya tidak pernah tidak menghormati pemain saya. Siapa pun itu,” ujar Zidane.

“Saya selalu mengatakan hal yang sama. Pemain adalah faktor paling penting untuk klub. Saya selalu bersama pemain yang memiliki komitmen untuk bermain.”

“Kedua, saya mengatakan kalau klub berusaha mencari jalan keluar untuk Gareth Bale.”

“Ketiga, dan ini yang paling penting, ia tidak bermain ketika melawan Bayern Munchen karena ia tidak mau bermain. Sejauh Gareth Bale masih menjadi pemain Real Madrid, ia akan terus berlatih bersama kami dan kita lihat apa yang terjadi pada Selasa nanti,” ungkap Zidane.

Sebelumnya, Zidane mengatakan kalau lebih baik Bale segera hengkang dari Real Madrid. Hal itu membuatnya mendapat kecaman karena Bale ikut memberikan kontribusi positif ketika Zidane mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions selama tiga musim secara beruntun.

Zidane dianggap melupakan jasa Bale dan tidak memberinya kesempatan yang pantas di Real Madrid. Tetapi, tidak hanya Zidane saja yang menginginkan Bale untuk menginggalkan Los Blancos, sebagian suporter klub juga menginginkan hal yang sama.

2 dari 2 halaman

Gareth Bale Siap Bertahan Tanpa Bermain

Sebelumnya, Gareth Bale menyatakan siap bertahan di Real Madrid hingga kontraknya berakhir pada Juni 2022. Ia betah di Los Blancos karena mendapat gaji yang sangat besar, yaitu sekitar 600.000 euro per pekan.

Bale harus rela memangkas gajinya jika hengkang dari Real Madrid karena tidak ada klub Eropa lainnya yang mau memberikan gaji dengan jumlah tersebut. Satu-satunya jalan keluar bagi Bale adalah menerima pinangan dari klub China jika tetap ingin mendapatkan gaji dengan jumlah yang besar.

Saat ini, ada dua klub China yang berminat kepada Bale, yaitu Jiangsu Suning dan Beijing Guoan. Namun, Bale tidak terburu-buru untuk meninggalkan Madrid karena keluarganya sudah betah di kota tersebut.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer