Sukses


Antoine Griezmann Ingin Barcelona Rekrut Bintang Arsenal

Bola.com, Barcelona - Antoine Griezmann menyatakan kalau ia tertarik untuk bekerja sama dengan Alexandre Lacazette di Barcelona. Griezmann akan mendukung jika Barcelona ingin mendatangkan striker Arsenal tersebut.

Lacazette merupakan teman Griezmann di timnas Prancis. Hal itu membuat Griezmann yakin kalau Lacazette bisa memberikan kontribusi positif jika gabung Barcelona.

Ia akan mendukung Barcelona jika menjadikan Lacazette sebagai pemain incaran pada bursa transfer musim panas 2019.

“Saya akan senang jika Alexandre Lacazette bisa bergabung ke Barcelona. Ia adalah teman dekat saya di timnas Prancis,” ujar Griezmann.

“Kami sering bermain bersama dan Lacazette adalah striker yang sangat hebat. Ia memiliki banyak talenta. Ia akan memberikan kontribusi positif jika bisa gabung Barcelona,” ungkap Griezmann.

Barcelona sempat menjadikan Alexandre Lacazette sebagai pemain incaran pada bursa transfer musim panas 2019. Barcelona membutuhkan striker baru untuk menjadi suksesor Luis Suarez yang mulai menua.

Namun, Barcelona tak melanjutkan pendekatan mereka kepada Lacazette. Selain itu, Lacazette masih berkomitmen untuk membuktikan kualitasnya di Arsenal setelah masuk dalam jajaran pemain termahal yang pernah didatangkan The Gunners.

2 dari 2 halaman

Komentar Antoine Griezmann tentang Liverpool

Antoine Griezmann juga mengeluarkan komentar terkait prestasi Liverpool pada musim kemarin. Menurutnya, Liverpool telah menunjukkan performa yang luar biasa.

“Liverpool pantas menjadi juara di Premier League pada musim kemarin. Sayangnya, Manchester City mengumpulkan poin yang lebih banyak,” ujar Griezmann.

“Saya tahu kalau Liverpool memiliki kualitas yang hebat. Saya yakin mereka kembali akan menjadi kandidat juara Premier League pada musim mendatang,” ungkap Griezmann.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer