Sukses


Target Eden Hazard di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Eden Hazard mengaku sangat berkomitmen untuk bermain di Real Madrid. Ia ingin memastikan Real Madrid meraih gelar pada musim mendatang dengan memberikan kontribusi yang maksimal di klub tersebut.

Real Madrid mengamankan jasa Eden Hazard dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019. Ia ditebus dari Chelsea dengan harga 100 juta euro dan diikat dengan kontrak hingga Juni 2024.

Hazard menyebut kalau Real Madrid adalah klub impiannya. Hal itu membuat Hazard ingin mempersembahkan banyak trofi untuk Los Blancos.

"Real Madrid adalah klub top di dunia. Ketika anda bisa bermain utnuk Real Madrid, hal itu menjadi sebuah pencapaian penting dalam karier seorang pesepak bola. Klub ini adalah langganan juara, jadi saya datang untuk menjadi juara," ujar Hazard.

"Real Madrid adalah klub yang lapar gelar. Kami harus bisa meraih gelar setiap musimnya. Saya ingin mencetak banyak gol dan memastikan Real Madrid meraih banyak gelar pada akhir musi mendatang," ungkap Hazard.

Hazard disebut sebagai calon pemain terbaik dunia begitu era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berakhir. Pemain asal Belgia itu menunjukkan performa yang konsisten selama tujuh musim membela Chelsea.

Hazard akan menjadi tumpuan Real Madrid pada musim mendatang. Ia diproyeksikan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang dari Real Madrid pada musim panas 2018.

2 dari 2 halaman

Siap Sapu Gelar di Real Madrid

Pada musim mendatang, Real Madrid akan mencoba bangkit setelah terpuruk pada musim kemarin. Zinedine Zidane memiliki tugas yang berat untuk kembali mengangkat performa Los Blancos.

Namun, Zidane masih berusaha membangun skuat Real Madrid untuk musim mendatang. Hazard merupakan prioritas transfer Los Blancos sejak musim panas 2018.

Selain itu, Hazard mengaku mengidolakan Zidane. Kolaborasi antara Zidane dan Hazard diharapkan dapat membuat Real Madrid menyapu gelar pada musim mendatang.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer