Sukses


Antoine Griezmann Pesimistis Neymar Bisa Kembali ke Barcelona

Bola.com, Saitama - Barcelona dikabarkan masih terus berupaya mendapatkan tanda tangan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. Namun, Antoine Griezmann, pesimistis transfer Neymar ke timnya bakal terealisasi.

Penyerang Timnas Brasil itu dikabarkan sudah tak kerasan membela PSG. Neymar sudah membulatkan tekadnya untuk angkat kaki dari Les Parisiens pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sejumlah klub besar Eropa tertarik mengamankan tanda tangan pemain berusia 27 tahun tersebut, mulai dari Barcelona, Real Madrid, Juventus, dan Manchester United.

Dari beberapa klub tersebut, Barca yang paling serius menginginkan jasa Neymar. Bahkan, manajemen Los Cules menawarkan 90 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun) plus dua pemain, demi menebus Neymar dari Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, memastikan belum ada tawaran resmi yang diajukan untuk Neymar. Banderol yang terlalu tinggi membuat Barcelona dan klub lain kesulitan meminang Neymar. 

PSG baru akan melepas si pemain dengan harga 300 juta euro (Rp4,82 triliun). Nilai itu, lebih besar dibandingkan saat Les Parisiens menggaet Neymar dari Barcelona pada 3 Agustus 2017 dengan banderol 222 juta euro (Rp 3,4 triliun).

"Kami harus menyelesaikannya (transfer Neymar) terlebih dahulu, karena ini merupakan transfer yang sulit. Tetapi Neymar adalah pemain hebat, dia mengalami beberapa cedera tetapi berada pada level yang luar biasa," ujar Griezmann.

2 dari 2 halaman

Banyak Pemain Bintang

Meski nantinya Neymar batal bergabung, Antoine Griezmann yakin Barca masih mampu bersaing pada musim depan. Pasalnya, Barcelona memiliki segudang pemain bintang. 

"Kami juga memiliki (Ousmane) Dembele, (Philippe) Coutinho, dan Malcom yang juga pemain penting bagi kami, serta berharap kami dapat mencapai hal-hal hebat bersama mereka," papar pemain asal Prancis tersebut. 

Sumber: Euro Sport

Video Populer

Foto Populer