Sukses


Real Madrid Khawatir Marco Asensio Absen Semusim Penuh

Bola.com, Maryland - Marco Asensio mengalami cedera parah saat membela Real Madrid melawan Arsenal dalam laga ICC 2019 di Amerika Serikat di Stadion FedExField, Maryland, Rabu (24/7/2019) pagi WIB. El Real khawatir Asensio harus absen selama satu musim penuh.

Seperti dilansur Mirror, Asensio mengalami cedera lutut kiri setelah berduel dengan pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain berusia 23 tahun tersebut meninggalkan lapangan dengan meneteskan air mata dan langsung menuju rumah sakit.

Cedera yang dialami Asensio membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, khawatir.

"Kami sedikit khawatir dengan kondisi Asensio. Itu mengenai bagian lututnya. Dia langsung dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tapi itu terlihat buruk," kata Zidane.

"Kondisi ini sangat buruk bagi Real Madrid. Kami kehilangan pemain yang penting bagi tim," sambung Zidane.

 

2 dari 2 halaman

Tak Pengaruhi Nasib Bale

Staf medis Real Madrid belum menyampaikan secara detail cedera yang dialami Asensio. Namun, sejumlah pemberitaan di Spanyol mengabarkan hasil pemindaian awal menunjukkan ACL Asensio ada yang pecah.

Cedera yang menimpa Asensio tidak lantas memengaruhi masa depan Gareth Bale di Real Madrid. Zidane masih ngotot melepas pemain berpaspor Wales itu.

Jika Asensio menepi lama, Real Madrid malah dikabarkan bisa membatalkan peminjaman Dani Ceballos ke Arsenal.

Sumber : Mirror

Video Populer

Foto Populer