Sukses


Mantan Pemain Barcelona Dukung Eden Hazard Dapatkan Ballon d'Or

Bola.com, Madrid - Mantan bintang Barcelona, Samuel Eto'o, mengatakan kalau Eden Hazard bisa mengambil singgasana Ballon d'Or setelah era Lionel Messi. Menurutnya, Hazard merupakan pemain yang paling mendekati level Lionel Messi.

Hazard memutuskan untuk hijrah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Ia ditebus dari Chelsea dengan harga 100 juta euro.

Eto'o mengatakan kalau ia sangat menantikan pertemuan antara Hazard dan Messi pada La Liga musim mendatang.

"Eden Hazard harus memenangi Ballon d'Or," ujar Eto'o.

"Ia belum dihargai seperti yang seharusnya. Namun, saat ini ia sudah berada di klub yang merupakan satu di antara klub terbaik dunia."

"Saya yakin, semua mata akan tertuju kepada Hazard. Ia adalah pemain yang paling mendekati level Lionel Messi."

"Saya sangat menantikan pertarungan antara Messi dan Hazard ketika Real Madrid dan Barcelona bertanding," ungkap Eto'o.

Eden Hazard memiliki tugas yang berat di Real Madrid. Pada musim 2018-19, Real Madrid terpuruk dan gagal mengamankan satu pun trofi.

Kondisi tersebut membuatnya wajib mengantarkan Real Madrid meraih prestasi pada musim mendatang.

2 dari 2 halaman

Motivasi Meningkat

Eden Hazard akan semakin matang jika bisa berhadapan langsung dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Hazard bisa mengetahui level permainan dari bintang Argentina itu secara langsung.

Hazard bisa mempelajari permainan Messi ketika Real Madrid dan Barcelona bertanding. Hal itu akan membuat Hazard terbiasa bermain di level tertinggi dan meningkatkan mentalitasnya.

Hazard disebut akan bersaing dengan Neymar dalam perebutan gelar Ballon d'Or begitu era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berakhir.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer