Berharap Segera Bermain Bersama, Antoine Griezmann Memimpikan Lionel Messi Saat Tidur

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 28 Jul 2019, 15:45 WIB
Antoine Griezmann

Bola.com, Barcelona - Bintang baru Barcelona, Antoine Griezmann, mengaku sudah bermimpi bermain bersama Lionel Messi. Namun, apa yang disampaikan oleh Griezmann bukan hanya sekadar harapan, tapi benar-benar memimpikan Lionel Messi ketika tengah tertidur.

Griezmann baru saja memastikan kepindahannya dari Atletico Madrid ke Barcelona pada musim panas ini. Bermain bersama Lionel Messi tentu merupakan mimpi dari semua pemain sepak bola yang datang ke Bacelona, tak terkecuali Griezmann.

Namun, ternyata Lionel Messi benar-benar masuk dalam mimpi Griezmann ketika tengah tidur. Griezmann mengungkapkan gambaran mimpi tersebut seperti sebuah film di dalam kepalanya.

"Ketika ia bicara, seluruh dunia seakan mendengar. Saya ingin bertemu dengannya, mengenalnya, melihatnya berlatih, bermain bersamanya, dan memberikan assist kepadanya," ujar Griezmann seperti dilansir Daily Mail.

"Saya sudah memikirkan itu semua ketika saya berada di tempat tidur saya, saat berlatih, dan ketika menyaksikan video. Anda seperti membuat sebuah film di dalam kepala Anda dan saya tahu itu akan terjadi. Ini akan benar-benar menyenangkan," lanjut pemain anyar Barcelona asal Prancis itu.

 

2 of 2

Kepercayaan Diri Terhadap Barcelona

Griezmann sudah tampil untuk Barcelona di pramusim. Namun, juara Piala Dunia 2018 itu belum bermain bersama Lionel Messi yang masih memperpanjang liburan usai membela Timnas Argentina di Copa America.

Griezmann yakin lini serang Barcelona akan memberikan rasa takut bagi para lawan yang akan dihadapi pada musim ini. Tak hanya karena ada Messi dan dirinya, tapi karena keberadaan pemain lain seperti Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

"Di atas kertas, ini akan sangat bagus. Kemudian Anda harus segera memperlihatkannya di lapangan. Namun, saya mempercayai tim ini. Ada Ousmane, Malcom, Philippe juga. Ada begitu banyak penyerang kelas dunia yang saya yakin akan membantu tim ini mencapai prestasi terbaik," tegas Griezmann.

Lanjutkan Membaca ↓