Sukses


Marco Asensio Cedera, Real Madrid Urung Jual Gareth Bale

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan BBC membatalkan rencana menjual Gareth Bale pada bursa transfer musim panas tahun ini. Madrid masih membutuhkan tenaga Bale setelah Marco Asensio cedera parah.

Winger Timnas Wales itu santer disebut bakal angkat kaki dari Los Blancos pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pasalnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah tak lagi membutuhkan tenaga si pemain.

Klub China, Jiangsu Suning, tertarik menampung Gareth Bale. Demi bisa merealisasikan transfer tersebut, manajemen Jiangsu menawarkan gaji 1 juta poundsterling (Rp 17,2 miliar) per pekan kepada Bale.

Nilai tersebut jauh lebih besar dibandingkan yang diterima Gareth Bale bersama Madrid. Masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2022, mantan pemain Tottenham itu menerima bayaran 600 ribu poundsterling per pekan dari Real Madrid.

Perwakilan Gareth Bale dikabarkan telah berada di China untuk membahas transfer tersebut. Diharapkan, kepindahan Bale ke Jiangsu Suning bisa rampung sebelum bursa transfer di China tutup pada 31 Juli 2019.

Namun belakangan, Real Madrid tidak ingin melepas pemain 30 tahun tersebut ke klub lain. Los Blancos ingin Gareth Bale tetap bertahan di Santiago Bernabeu, menyusul cedera yang menghantam Asensio.

 

2 dari 2 halaman

Terancam Absen Satu Musim

Marco Asensio mengalami cedera lutut kiri saat membela Real Madrid melawan Arsenal dalam laga International Champions Cup 2019 di Stadion FedExField, Maryland, Rabu (24/7/2019).

Cedera itu didapat winger Timnas Spanyol tersebut setelah berduel dengan penyerang The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang. Asensio pun meninggalkan lapangan dengan meneteskan air mata dan langsung menuju rumah sakit.

Akibat cedera tersebut, pemain berusia 23 tahun itu terancam absen panjang. Bahkan, tak menutup kemungkinan jika Marco Asensio bakal menepi sepanjang musim 2019-2020.

"Kami sedikit khawatir dengan kondisi Asensio. Itu mengenai bagian lututnya. Dia langsung dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tetapi itu terlihat buruk," kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

"Kondisi ini sangat buruk bagi Real Madrid. Kami kehilangan pemain yang penting bagi tim," sambung Zidane.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer