Sukses


Upaya Real Madrid Menjual Gareth Bale ke China Menemui Jalan Buntu

Jakarta Kepindahan winger Real Madrid Gareth Bale ke China kemungkinan besar batal. Negosiasi Los Blancos dengan klub peminat Bale, Jiangsu Suning, menemui jalan buntu.

Bale sebenarnya sudah dipersilakan pergi oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Pelatih Zinedine Zidane tidak lagi memasukkan Bale dalam perencanaannya untuk musim 2019-2020.

Jiangsu menjadi klub yang paling serius menginginkan Bale. Sebelumnya pemain asal Wales itu juga sempat dikaitkan dengan Manchester United, Liverpool, hingga Bayern Munchen.

Akhir pekan lalu Bale sempat dikabarkan tinggal selangkah lagi pindah ke Jiangsu. Bale akan mendapat bayaran satu juta pound per pekan dan menjadi pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia.

Namun, menurut kabar terbaru yang dilansir Marca, Bale bisa jadi batal pindah ke Jiangsu. Permintaan Real Madrid membuat transfer Bale bisa batal.

2 dari 2 halaman

Terlalu Mahal

Meski sudah tidak dibutuhkan lagi, Real Madrid konon meminta biaya transfer yang besar. Jiangsu Suning keberatan karena peraturan pemerintah Tiongkok mengharuskan klub mereka membayar pajak yang sama dengan jumlah biaya transfer di atas level tertentu.

Real Madrid meminta mahar yang besar untuk transfer Bale karena ingin memakai uang tersebut untuk membeli pemain lagi. Target Real Madrid adalah gelandang Manchester United Paul Pogba.

Manchester United memang menginginkan mahar di atas 120 juta euro jika Real Madrid ingin membawa Pogba ke Santiago Bernabeu pada tahun ini.

Sumber: Liputan 6

Video Populer

Foto Populer