Sukses


Zidane Disebut Tak Pernah Suka Kehadiran Gareth Bale di Real Madrid

Madrid - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, menyebut Zinedine Zidane tak pernah menyukai kehadiran kliennya di Real Madrid. Bahkan, tidak pernah ada koneksi antara Bale dengan Zidane. 

Maka itu, kata Barnett, Zizou selalu berusaha menyingkirkan Bale dari Santiago Bernabeu. "Tidak ada hubungan di antara mereka, tidak ada koneksi. Tidak akan pernah ada," kata Barnett di Le Journal du Dimanche.

Sepanjang musim panas ini, isu bakal hengkangnya Gareth Bale dari Real Madrid memang begitu santer. Barnett mengungkapkan kabar kepergian Bale tak lepas dari "peran" Zidane.

Upaya Zinedine Zidane menyingkirkan winger Timnas Wales itu, sebenarnya hampir berhasil. Sebuah klub kaya asal Tiongkok, Jiangsu Suning, menyatakan siap menampung Garet Bale.

Namun belakangan, Real Madrid justru menarik diri. Alhasil, Bale akan terus bertahan di Madrid. Kondisi ini, dinilai Barnett tidak bagus untuk masa depan kliennya. "Zidane sama sekali tidak menghormati Bale," Barnett menegaskan.

2 dari 3 halaman

Bale Disia-siakan Zidane

Barnett memang bukan sekali dua mengkritik Zidane. Pelatih asal Prancis itu dituding Barnett telah menyia-nyiakan kliennya.

Padahal, kata Barnett, sejak bergabung dengan Real Madrid dari Tottenam Hotspur pada 2013, Bale sudah cukup banyak berkontribusi untuk Los Blancos.

"Zidane harusnya lebih menghormati pemain yang sudah berbuat banyak untuk Real Madrid," Barnett bersungut.

 

3 dari 3 halaman

Peluang Terbuka

Kini, jika benar akan dipertahankan, Bale harus bekerja lebih keras lagi untuk membuktikan kepada Zidane. Paling tidak dia harus lebih menunjukkan bahwa keberadaannya di Real Madrid memang dibutuhkan.

Peluang Bale sepertinya cukup besar. Sebab, saat ini, Marco Asensio mengalami cedera dan harus absen cukup lama. Artinya, kesempatan Bale untuk unjuk kemampuan di hadapan Zidane lebih terbuka.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer