Sukses


Tegaskan Pede dengan Amunisi Real Madrid, Varane Tetap Menggoda Pogba

Bola.com, Munich - Raphael Varane tetap percaya sepenuhnya dengan amunisi Real Madrid meskipun mendulang rentetan hasil mengecewakan pada fase pramusim. Namun, Varane tetap saja masih menggoda bintang Manchester United, Paul Pogba, untuk pindah ke Santiago Bernabeu. 

Pogba santer dihubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid sepanjang musim panas ini. Tapi, gelandang Timnas Prancis itu masih bertahan di MU dan bermain 40 menit saat timnya menang atas klub Norwegia, Kristiansund, pada laga pramusim, Rabu (31/7/2019) dini hari WIB. 

Di sisi lain, Real Madrid menelan kekalahan 0-1 dari Tottenham Hotspur di Audi Cup 2019, Selasa (30/7/2019) malam. Sebelumnya El Real juga keok saat meladeni Bayern Munich dengan skor 1-3 dan dipermalukan Atletico Madrid 3-7. Los Blancos hanya menang atas Arsenal, itu pun melalui adu penalti. 

Varane mengatakan masih sangat percaya terhadap materi pemain milik Real Madrid. Namun, dia akan menyambut hangat jika Pogba merapat ke Santiago Bernabeu. Pogba dan Varane merupakan rekan setim di Timnas Prancis. 

"Pogba pemain bagus, saya mengenalnya sangat baik. Untuk tim mana pun, dia akan menjadi tambahan fantastis," kata Varane, seperti dilansir Goal Internasional

"Saya mempercayai rekan-rekan setim. Jika pemain baru datang, kita lihat saja. Saya tetap percaya rekan-rekan setim," imbuh Varane tentang kondisi Real Madrid.  

 

2 dari 2 halaman

Akui Banyak Lakukan Kesalahan

Varane juga tidak panik dengan hasil kurang mengesankan Real Madrid sepanjang pramusim. Dia menegaskan masih percaya sepenuhnya terhadap Zidane. Menurut Varane, segalanya bakal berubah saat kompetisi sudah bergulir. 

"Saya memahami kami selalu butuh perbaikan. Kami sedang berusaha melakukannya dan saya percaya dengan apa yang kami kerjakan," urai Varane. 

"Memang benar pada level individual kami melakukan kesalahan. Tapi, ini akan diperbaiki. Saya rasa kami akan bertambah baik sedikit demi sedikit. Kami akan fokus pada apa yang akan dilakukan."

"Saya memahami ada banyak harapan. Saya juga ingin melihat Madrid menang, kami semua ingin yang lebih. Itu hal yang bagus dan normal," imbuh Varane. 

 

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

Video Populer

Foto Populer