Ketahuan Main Golf, Gareth Bale Disindir Zinedine Zidane

Oleh Yus Mei Sawitri pada 01 Agu 2019, 08:40 WIB
gareth bale - zinedine zidane

Bola.com, Munich - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, ketahuan malah bermain golf saat rekan-rekan setimnya sedang bersaing di ajang Audi Cup 2019. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, tak tinggal diam dengan ulah sang pemain tersebut. 

Zidane memperingatkan Bale bahwa tanggung jawabnya adalah berlatih. Apalagi, alasan absennya Bale di ajang Audi Cup 2019 karena sedang tidak fit. 

Ulah Bale terungkap setelah beredar foto dirinya bersantai bermain golf. Menurut media Spanyol El Confidencial, Bale bermain golf di saat bersamaan para pemain Los Blancos keok 0-1 dari Tottenham Hotspur di ajang Audi Cup 2019, Selasa (30/7/2019).

Foto Bale tersebut menjadi topik pertanyaan wartawan saat konferensi pers setelah Real Madrid mengalahkan Fenerbahce pada perebutan peringkat ketiga Audi Cup 2019, Kamis (1/8/2019) dini hari WIB. Pada laga itu, El Real menang 5-3. 

Saat ditanya komentarnya soal tingkah Bale, Zidane menjawab dengan sindiran. 

"Saya berharap dia berlatih di sana. Kami di sini memikirkan tentang tim," kata Zidane soal Gareth Bale, seperti dilansir BBC.  

 

2 of 2

Tanggung Jawab

Saat ditanya apakah kelakuan Gareth Bale membuatnya kesal, Zidane memberi jawaban tersirat. 

"Kita lihat saja saat kami kembali. Saya tak melarang seseorang melakukan sesuatu. Tapi, dia harus ingat tanggung jawabnya," ujar Zidane.  

"Kami akan melihat apa yang dilakukanya di Madrid. Saya tak akan mencampuri urusan pribadinya. Tapi, saya rasa dia seharusnya berlatih," imbuh pelatih asal Prancis itu. 

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid masih simpang siur. Pekan lalu, Presiden Real Madrid Florentino Perez memblok kepindahan pemain asal Wales itu ke klub China, Jiangsu Suning.

Padahal Zidane sudah terang-terangan mengatakan ingin Bale pergi demi kebaikan bersama. 

 

Lanjutkan Membaca ↓