Sukses


Zidane Bersabar Memantau Perkembangan Messi Jepang

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku perlu bersabar menanti perkembangan Takefusa Kubo. Dia tak akan terburu-buru menjadikan pemain berjuluk Messi Jepang itu sebagai pemain utama di Los Blancos. 

Takefuso Kubo resmi pindah ke Santiago Bernabeu bulan lalu dengan nilai transfer sekitar 2 juta euro (Rp31,3 miliar). Dia sudah mendapatkan kesempatan tampil pada laga pramusim. 

Zidane menurunkannya pada dua pertandingan di Audi Cup 2019. Meski menit bermainnya tak banyak, Kubo dianggap tampil cukup impresif. 

"Ada banyak pemain yang datang pada pramusim bersama kami dari tim junior. Kubo telah bergabung dengan kami baru-baru ini dan ia adalah pemain untuk masa depan. Tetapi kami akan berbicara tentang apa yang terbaik untuknya dan mungkin baik ia berlatih bersama kami dan bermain untuk Castilla, kita akan lihat," kata Zinedine Zidane.

"Dia masih sangat muda dan kita harus sabar dengan perkembangannya," lanjut Zidane mengenai Takefusa Kubo, mengutip dari Football Espana, Kamis (1/8/2019).

 

2 dari 2 halaman

Tur Pramusim

Pemain berusia 18 tahun itu juga masuk skuat Real Madrid untuk tur pramusim ke Kanada dan Amerika Serikat. Dia dimainkan dalam turnamen pramusim International Champions Cup 2019, kontra Bayern Munchen, pada 21 Juli. 

Masuk ke lapangan pada menit ke-46, Kubo mampu tampil gemilang. Kendati masih berusia belia, pergerakan Kubo kerap merepotkan pemain-pemain Bayern yang levelnya sudah jauh berada di atas.

Meski begitu, laga perdana Takefusa Kubo bersama Los Blancos pada pramusim tak berakhir manis. Real Madrid menelan kekalahan 1-3 dari Bayern Munchen. 

Video Populer

Foto Populer