Real Madrid Ikuti Perburuan Gelandang Sporting Lisbon

Oleh Aditya Wicaksono pada 03 Agu 2019, 11:45 WIB
FOTO: Sempat Tertinggal, Juventus Bangkit Kalahkan Sporting

Bola.com, Madrid - Real Madrid mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Real Madrid berusaha menghimpun kekuatan di lini tengah.

Penampilan negatif Real Madrid pada pramusim 2019 membuat manajemen khawatir. Real Madrid dinilai masih sulit bersaing pada musim mendatang.

Padahal, Real Madrid sudah mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. Namun, pemain asal Belgia itu masih belum menunjukkan performa yang menjanjikan.

Hasilnya, Real Madrid kembali akan masuk ke bursa transfer. Los Blancos mengincar gelandang baru untuk menambah soliditas skuatnya.

Real Madrid tidak sembarangan memilih gelandang, namun mereka mencari gelandang yang produktif. Hal tersebut membuat nama Bruno Fernandes masuk dalam pertimbangan.

Gelandang Sporting Lisbon itu merupakan gelandang yang produktif. Pada musim 2018-19, Fernandes mencetak 31 gol dari 50 penampilan bersama Sporting Lisbon.

Sebelumnya, Bruno Fernandes dikaitkan dengan dua klub asal Premier League, yaitu Tottenham Hotspur dan Manchester United. Real Madrid akan bersaing dengan dua klub tersebut jika serius ingin mendatangkan Fernandes.

2 of 2

Menanti Paul Pogba

Manchester United
Pemain Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. (AFP/Patricia de Melo Moreira)

Real Madrid mengincar Paul Pogba untuk posisi gelandang. Namun, harga yang terlampau tinggi membuat Real Madrid urung membuat penawaran.

Namun, jika Zinedine Zidane bisa bersikukuh untuk mendatangkan Pogba, Real Madrid harus menyiapkan dana sekitar 150 juta pound.

Hal tersebut membuat Real Madrid mencari pemain alternatif yang memiliki kualitas hampir seperti Pogba. Selain Bruno Fernandes, Real Madrid juga mengincar gelandang Ajax, Donny van de Beek.

Sumber: Mirror

Lanjutkan Membaca ↓