Real Madrid Incar Paul Pogba dan Donny van de Beek

Oleh Aditya Wicaksono pada 03 Agu 2019, 17:30 WIB
Donny van de Beek - Paul Pogba - Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid membuka peluang untuk mendatangkan Paul Pogba dan Donny van de Beek dalam waktu yang bersamaan. Zinedine Zidane masih menuntut manajemen Real Madrid untuk mendatangkan Paul Pogba.

Real Madrid mengincar Donny van de Beek sebagai alternatif Paul Pogba. Namun, media di Spanyol mengabarkan kalau Real Madrid ingin mendatangkan keduanya.

Donny van de Beek merupakan pemain berusia 22 tahun yang memiliki potensial yang besar. Hal itu membuat Real Madrid memiliki pemain untuk jangka waktu yang panjang.

Namun, Zidane hanya melihat Pogba sebagai pemain yang ia nilai pantas untuk bermain di Real Madrid. Halangan utama Real Madrid untuk memboyong Pogba adalah harga transfer yang sangat tinggi.

Harga 150 juta pound dinilai sebagai harga yang harus dikeluarkan Real Madrid untuk memboyong Pogba dari Manchester United.

Real Madrid harus mengeluarkan total 200 juta pound untuk memboyong Donny van de Beek dalam waktu yang bersamaan.

2 of 2

Real Madrid Darurat Bongkar Skuat

Gol Harry Kane Antar Tottenham Atasi Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (AFP Photo/Christof Stache)

Real Madrid perlu membongkar skuat setelah hasil yang kurang maksimal pada pramusim 2019. Real Madrid mencatatkan hasil yang tidak impresif, terutama ketika kalah 3-7 dari Atletico Madrid.

Hal tersebut membuat Zidane menuntut manajemen untuk mendatangkan pemain baru di lini tengah. Nama Paul Pogba dipastikan menjadi incaran utama setelah Real Madrid mendatangkan Eden Hazard.

Selain performa yang tak bagus, Real Madrid juga menghadapi masalah cedera pemain. Marco Asensio mengalami kasus yang paling parah dan diprediksi akan absen sepanjang musim 2019-20.

Sumber: Sport360

Lanjutkan Membaca ↓