Zidane dan Veronique Tonton Debut Sang Putra di Klub Baru Setelah Dipinjamkan Real Madrid

Oleh Aning Jati pada 04 Agu 2019, 18:15 WIB
Zinedine Zidane

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dan sang istri, Veronique Fernandez, melakukan perjalanan ke kota di pantai utara Spanyol, Santader, pada akhir pekan ini.

Keduanya bukan hendak piknik, melainkan memberikan dukungan moral untuk putra mereka, Luca Zidane, yang diprediksi menjalani debut bersama klub barunya, Racing Club de Santander.

Luca gabung klub Divisi Primera La Liga itu dengan status pinjaman dari Real Madrid mulai musim 2019-2020 ini. Racing dijadwalkan melakoni laga persahabatan dengan menjamu Atlethic Club di El Sardinero, Minggu (4/8/2019). 

Zidane dan Veronica juga menyempatkan menyaksikan Luca dalam sesi latihan Racing di kompleks latihan La Albericia, sebelum menyaksikan debut sang putra bersama Racing.

Racing sebenarnya juga diagendakan menjalani sesi uji coba melawan Alaves di Laguardia pada Sabtu sore, namun Luca tidak tampil. Ia fokus disiapkan untuk laga kontra Athletic.

Di sisi lain, masa peminjaman Luca berdurasi satu tahun. Luca Zidane bakal gabung Racing Club de Santader hingga 30 Juni 2020. Kiper muda ini dipinjamkan Real Madrid setelah empat musim terakhir bermain buat Real Madrid Castilla. 

Sumber: As

Luca Zidane
Luca Zidane, putra legenda Prancis, Zinedine Zidane, saat membela tim nasional Prancis U-18. (Guardian),