Gelandang Ajax Mengaku Didekati Real Madrid

Oleh Aditya Wicaksono pada 04 Agu 2019, 16:15 WIB
Belanda, Inggris, Lga Uji Coba

Bola.com, Amsterdam - Pemain Ajax, Donny van de Beek, mengaku kalau Real Madrid sudah mulai membuka negosiasi dengan klubnya. Real Madrid memastikan ingin memboyong van de Beek dari Ajax pada bursa transfer musim panas 2019.

Donny van de Beek masuk dalam daftar incaran Real Madrid. Ia disebut sebagai alternatif jika Los Blancos tak mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United.

Real Madrid telah melakukan langkah nyata dengan menghubungi Ajax untuk mendiskusikan transfer van de Beek. Hal itu dkonfirmasi oleh van de Beek.

“Real Madrid telah menghubungi Ajax. Itu adalah hal yang nyata. Sejauh ini, saya hanya bisa mengatakan hal tersebut,” ujar van de Beek.

“Agen saya akan bertemu dengan Ajax dan Real Madrid. Ajax dan Real Madrid adalah dua klub hebat.”

“Saya akan menunggu apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan,” ungkap van de Beek.

Sebelumnya, Donny van de Beek dikaitkan dengan Manchester United dan Arsenal. Ia menyatakan tertarik untuk melanjutkan kariernya di Premier League.

Namun, van de Beek tak mendapat penawaran yang pasti dari dua klub asal Inggris itu. Hal tersebut membuat Real Madrid berpeluang besar untuk mengamankan jasanya.

2 of 2

Paul Pobga dan Donny van de Beek pada Waktu yang Sama

AC Milan Pantau Talenta Muda Belanda
Pemain Ajax, Donny van de Beek. (dok. Ajax FC)

Real Madrid dikabarkan tidak akan memilih di antara Paul Pogba dan Donny van de Beek. Real Madrid merasa memiliki kapasitas untuk memboyong dua pemain tersebut secara bersamaan.

Hal itu membaut Real Madrid diperkirakan akan mengeluarkan dana mencapai 200 juta pound untuk memboyong Pogba dan van de Beek.

Zinedine Zidane ingin memiliki lini tengah yang lebih segar di Real Madrid. Kondisi itu mengancam posisi Luka Modric dan Toni Kroos.

Sumber: Bleacher Report

Lanjutkan Membaca ↓