PSG Buka Peluang Pinjamkan Neymar ke Barcelona

Oleh Aditya Wicaksono pada 04 Agu 2019, 16:45 WIB
Canda Tawa Neymar CS Jelang Hadapi Rennes

Bola.com, Paris - PSG dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk meminjamkan Neymar ke Barcelona. Hal itu dimaksudkan untuk memberikan waktu kepada Barcelona untuk mendapatkan dana guna menebus Neymar.

PSG sudah siap berpisah dengan Neymar. Pemain asal Brasil itu disebut tidak menghormati PSG karena meminta untuk dijual pada bursa transfer musim panas 2019.

Neymar disebut sudah berbicara kepada petinggi klub. Ia mengancam tidak mau lagi bermain untuk PSG.

Manajemen PSG pun mengaku tak bergantung kepada satu pemain saja. Manajemen mempersilakan Neymar untuk hengkang jika ada klub yang bisa menebusnya dengan harga 180 juta euro.

Hingga saat ini, Barcelona menjadi klub yang paling berminat kepada Neymar. Skenario untuk membawa Neymar kembali ke Camp Nou muncul.

Namun, Barcelona tak memiliki kapasitas untuk memboyong Neymar. Hal itu dikarenakan mereka baru menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro.

Kondisi itu membuat PSG siap meminjamkan Neymar dengan jaminan Barcelona akan menebusnyap pada akhir musim 2019-20.

2 of 2

Lionel Messi Inginkan Neymar

Neymar Gemilang, Lionel Messi Terbenam
Pemain Argentina, Lionel Messi (kiri) dipeluk rekan setimnya di Barcelona, Neymar sebelum laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Stadion Governador Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, Kamis (10/11/2016). (AFP/Douglas Magno)

Keinginan Barcelona untuk mendatangkan Neymar kembali disebut karena faktor Lionel Messi. Megabintang Blaugrana itu meminta manajemen klub untuk menjadikan transfer Neymar sebagai prioritas.

Barcelona telah menawarkan tiga pemain kepada PSG untuk bisa mengamankan jasa Neymar. Namun, tawaran tersebut ditolak.

PSG hanya ingin uang tunai dari pembelian Neymar. Hal itu membuat PSG memberikan waktu kepada Barcelona untuk mendapatkan dana transfer sekaligus menghindari hukuman FFP.

Sumber: Express

Lanjutkan Membaca ↓