Barcelona Isyaratkan Masih Mengincar Pemain di Bursa Transfer

Oleh Aditya Wicaksono pada 05 Agu 2019, 08:00 WIB
Josep Maria Bartomeu

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengisyaratkan kalu klubnnya masih ingin mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019. Hal itu ia ungkapkan setelah berhasil memboyong Junior Firpo dari Real Betis.

Junior Firpo menjadi pemain keenam yang didatangkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Ia menjadi pemain baru Barcelona setelah Frenkie de Jong, Emerson, Neto, Antoine Griezmann, dan Marc Cucurella.

Namun hal tersebut belum membuat Barcelona akan berhenti belanja pemain. Hal itu diisyaratkan oleh Bartomeu.

"Bursa transfer pemain masih terbuka dan kami melihat masih ada peluang untuk mendapatkan pemain tambahan," ujar Bartomeu.

Pernyataan tersebut dikabarkan mengarah terhadap usaha Barcelona untuk mendapatkan Neymar dari PSG. Pemain asal Brasil itu telah menyatakan ingin kembali ke Barcelona setelah meninggalkan klub tersebut pada dua tahun lalu.

2 of 2

PSG Siap Pinjamkan Neymar

Canda Tawa Neymar CS Jelang Hadapi Rennes
Pemain PSG, Neymar. (AFP/Franck Fife)

Barcelona tak memiliki dana yang cukup untuk memboyong Neymar dari PSG. Sejauh ini, Barcelona telah menghabiskan 255 juta euro untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas 2019.

Barcelona akan melanggar aturan FFP jika menebus Neymar dari PSG dengan harga 180 juta euro. Hal itu membuat PSG memberikan opsi kepada Barcelona.

PSG siap meminjamkan Neymar ke Barcelona dengan catatan klub tersebut akan menebus Neymar pada musim mendatang. Skenario tersebut merupakan skenario serupa yang digunakan PSG ketika memboyong Kylian Mbappe dari AS Monaco pada 2017.

Sumber: Caught Offside

Lanjutkan Membaca ↓