Philippe Coutinho Pastikan Bertahan di Barcelona

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 05 Agu 2019, 21:44 WIB
Pesepak Bola dengan Pendapatan Tertinggi

Bola.com, Jakarta - Perwakilan Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, menyatakan kalau kabar kliennya akan hengkang dari Barcelona dan bergabung ke Arsenal hanya sebatas rumor. Menurutnya, Coutinho memiliki determinasi yang tinggi untuk bertahan di Barcelona.

Arsenal dikabarkan tertarik meminjam Coutinho dari Barcelona. Dua klub tersebut disebut melakukan diskusi setelah pertandingan Trofeu Joan Gamper.

Barcelona disebut siap meminjamkan Coutinho dengan biaya sebesar 25 juta euro ke Arsenal. Namun, kebenaran kabar tersebut tak bisa dibuktikan.

"Saya tidak tahu dari mana berita tersebut berasal. Philippe Coutinho sudah berkomitmen untuk bertahan di Barcelona," ujar Joorabchian.

"Presiden Barcelona telah mengatakan dengan jelas, kalau ia tak ingin melepas Coutinho."

"Jadi, hal itu sudah cukup buat kami kalau Coutinho masih memiliki masa depan di Barcelona," ungkap Joorabchian.

Philippe Coutinho disebut tak memiliki tempat di skuat Barcelona pada musim mendatang. Hal itu dikarenakan kedatangan Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann.

Sebelumnya, Coutinho  juga disebut akan dijual Barcelona ke Liverpool atau Manchester United.

2 of 2

Komentar Unai Emery

Unai Emery
Manajer Arsenal, Unai Emery. (AP/Kirsty Wigglesworth)

Manajer Arsenal, Unai Emery, juga menampik kabar yang mengaitkan Arsenal dengan Coutinho. Menuruntya, ia sama sekali tidak membayangkan Coutinho dalam skuat Arsenal.

"Coutinho adalah pemain yang hebat, namun saya tak pernah mempertimbangkan untuk mendatangkan Coutinho ke Arsenal," ujar Emery.

"Kami sudah memiliki Dani Ceballos untuk posisi yang serupa dengan Coutinho. Jadi, saya ingin memaksimalkan Dani Ceballos pada musim mendatang," ungkap Emery.

Sumber: TEAMtalk

 

Lanjutkan Membaca ↓