Sukses


Barcelona Umumkan Lionel Messi Alami Cedera Betis

Bola.com, Barcelona - Barcelona mengumumkan jika Lionel Messi mengalami cedera betis selepas menjalani sesi latihan pada Senin (5/8/2019). Akibat cedera itu, Messi dipastikan absen pada pramusim Barca di Amerika Serikat.

"Leo Messi yang telah kembali dari liburan musim panas untuk berlatih pada Senin harus mundur dari sesi tersebut, karena merasa tidak nyaman di kaki kanannya," tulis laman resmi Barcelona FC.

"Tes yang dilakukan telah mendiagnosa ketegangan betis kelas 1 untuk pemain asal Argentina," tambah keterangan tersebut. 

Barcelona dijadwalkan bakal dua kali bersua Napoli di Amerika Serikat. Laga pertama berlangsung di Hard Rock Stadium, Florida pada Kamis (8/8/2019) dan selanjutnya bertanding di Michigan Stadium, Michigan, 11 Agustus mendatang. 

"Lionel Messi akan tetap di Barcelona dan sekarang tidak akan melakukan perjalanan ke AS untuk tur klub. Ketersediaannya untuk kembali beraksi akan ditentukan oleh pemulihannya dari cedera," bunyi pernyataan resmi Los Cules. 

2 dari 2 halaman

Absen pada Laga Kontra Arsenal

Lionel Messi juga tak bermain ketika Barcelona menghadapi Arsenal dalam perebutan trofi Joan Gamper di Camp Nou, Minggu (4/8/2019). Sepanjang laga, Messi hanya duduk di bangku cadangan 

Meski tak diperkuat La Pulga, Barca sukses memetik kemenangan 2- atas The Gunners. Sepasang gol Barcelona tercipta berkat gol bunuh diri Ainsley Maitland-Niles pada menit ke-69 dan Luis Suarez menit ke-90.

Sementara itu, gol tunggal Arsenal dicetak Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-36 setelah memanfaatkan umpan dari Mesut Ozil. 

Sumber: FC Barcelona

Video Populer

Foto Populer