Eden Hazard Cetak Gol Perdana buat Real Madrid

Oleh Thomas pada 08 Agu 2019, 05:20 WIB
Hazard Cetak Gol Perdana, Real Madrid Bekuk Salzburg

Jakarta - Eden Hazard mulai membuktikan kualitasnya, menegaskan ia layak dibeli mahal oleh Real Madrid. Pemuda Belgia itu mencetak gol perdananya untuk Los Blancos saat menang 1-0 melawan FC Salzburg, Kamis (8/8/2019) dinihari WIB.

Bertanding di Red Bull Arena, Real Madrid turun dengan kekuatan penuh sejak awal. Pelatih Zinedine Zidane memainkan Hazard bersama Karim Benzema dan Isco di lini serang.

Hazard cuma butuh 19 menit saja untuk membuka keunggulan Real Madrid. Eks pemain Lille itu mencetak gol pertamanya dengan cara spektakuler.

Melalui serangan balik cepat, Benzema menyodorkan bola kepada Hazard. Dengan tenang, Hazard meliuk-liuk melewati dua pemain Salzburg sebelum melepaskan tendangan melengkung dengan kaki kanan.

Gol ini sekaligus menjawab keraguan banyak pihak. Pasalnya Hazard kerap tampil buruk sejak dibeli Real Madrid dari Chelsea. Selain itu, Hazard juga dianggap kelebihan berat badan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Kemenangan Perdana

Aksi Eden Hazard Pamer Skill di Santiago Bernabeu
Pemain baru Real Madrid, Eden Hazard mencium bola saat diperkenalkan di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (13/6/2019). Real Madrid mengumumkan telahresmi membeli pemain asal Belgia tersebut dari klub Inggris, Chelsea. (AP Photo/Manu Fernandez)

Gol Hazard ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta saat Real Madrid dijamu Salzburg. Kemenangan ini mengakhiri tren negatif El Real selama pramusim.

Real Madrid tidak pernah menang di empat laga uji coba awal jelang musim 2019-2020. Tak hanya gagal menang, Real Madrid juga mengalami kekalahan memalukan 3-7 dari rival sekota Atletico Madrid.

Real Madrid masih akan melakoni satu pertandingan uji coba lainnya sebelum memulai La Liga 2019-2020. Pada Senin (12/8/2019), pasukan Zidane akan berhadapan dengan AS Roma.

Lanjutkan Membaca ↓