Real Madrid Tunggu Respons Neymar

Oleh Aditya Wicaksono pada 10 Agu 2019, 17:15 WIB
Pesepak Bola Dunia yang Jadikan Sang Ayah Sebagai Agen

Bola.com, Madrid - Florentino Perez dikabarkan sedang menunggu respons dari Neymar terkait tawaran yang dilayangkan oleh Real Madrid. Perez disebut ingin Neymar segera memberi jawaban mengenai kesediannya untuk menjadi pemain Real Madrid.

Neymar berada di ambang pintu keluar PSG. Ia sudah mengatakan tak ingin bermain untuk klub itu lagi.

PSG tak akan menahan keinginan Neymar. Les Parisiens siap melepas Neymar jika mendapat tawaran yang cocok.

Sejauh ini, Real Madrid menjadi klub yang memberikan tawaran kongkret. Los Blancos siap mengeluarkan dana sebesar 110 juta euro ditambah beberapa pemain kepada PSG.

Tawaran tersebut diterima PSG yang enggan melepas Neymar kembali ke Barcelona. Klub asal kota Paris itu pun mempersilakan Real Madrid untuk bernegosiasi dengan Neymar.

Real Madrid mengajukan tawaran kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran mencapai 40 juta euro per tahun. Namun, Neymar tak kunjung memberikan respons.

Hal tersebut membuat Perez sedikit sakit hati dan berniat menarik tawarannya. Namun, Perez masih menjaga hasrat untuk memboyong Neymar ke Real Madrid.

2 of 2

Tunggu Barcelona

Canda Tawa Neymar CS Jelang Hadapi Rennes
Neymar. (AFP/Frank Fife)

Neymar dikabarkan sengaja menunda untuk memberikan jawaban. Hal itu dimaksudkan untuk memberikan waktu kepada Barcelona untuk memberikan tawaran tandingan.

Barcelona merupakan pilihan utama Neymar jika ia hengkang dari PSG. Neymar merasa seperti di rumah sendiri ketika membela Barcelona.

Namun, hubungan yang buruk antara PSG dan Barcelona menjadi hambatan besar. PSG menilai kalau Barcelona telah melakukan cara yang tidak hormat untuk menggoda Neymar agar menuntut untuk kembali ke Camp Nou.

Real Madrid masih memiliki waktu hingga 2 September untuk mendatangkan pemain baru. Karena itu, Real Madrid berusaha keras untuk mendatangkan pemain yang menjadi incaran.

Sumber: Sport Witness

Lanjutkan Membaca ↓