Sukses


Zidane Masih Butuh Gareth Bale dan James Rodriguez di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaskan dirinya masih mengandalkan Gareth Bale dan James Rodriguez. Keduanya kerap dirumorkan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.

Gareth Bale hampir gabung dengan klub China, Jiangsu Suning bulan lalu. Sementara James Rodriguez yang dipinjamkan ke Bayern Munchen sejak 2017, dikaitkan dengan Napoli dan Atletico Madrid.

"Mereka (Bale dan James) adalah bagian dari skuat dan kami mengandalkan mereka. Apa pun bisa terjadi, tetapi mereka bermain untuk tim ini dan saya harus bisa memilih dari semua pemain yang ada di sini," kata Zidane, mengutip dari laman resmi klub.

"James belum pernah terlibat dalam beberapa pertandingan terakhir tetapi itu bisa berubah. Apa pun bisa terjadi di tim mana pun sebelum akhir bursa transfer," imbuhnya.

Pada laga pramusim, Gareth Bale absen dalam tiga pertandingan. Sedangkan, James Rodriguez tak pernah tampil sama sekali untuk Los Blancos.

Gareth Bale akhirnya tampil pada akhir laga pramusim Real Madird kontra AS Roma dan menjadi eksekutor penalti ketiga. Sayangnya, Los Blancos kalah 4-5 di Stadion Olimpico Roma, Senin (12/8/2019) dini hari WIB.

 

2 dari 2 halaman

Siap Unjuk Gigi di La Liga

Zinedine Zidane juga menegaskan bahwa Real Madrid siap unjuk gigi di La Liga 2019-2020.

Dari tujuh laga pramusim, El Real hanya meraih kemenangan tiga kali, yakni saat melawan Arsenal (3-2) pada ICC 2019, kontra Fenerbahce (5-3) pada ajang Audi Cup, dan laga persahabatan dengan Red Bull Salzburg (1-0).

Meski menelan kekalahan empat kali pada laga pramusim, pelatih asal Prancis itu tak pesimistis. 

"Kuncinya adalah apa yang telah kami kelola sejauh ini. Pramusim telah berakhir dan minggu depan kami akan mulai di liga. Kami siap untuk pertandingan-pertandingan penting," ucap Zidane.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer