Sukses


Bahagianya Antoine Griezmann Cetak Gol Perdana Bersama Barcelona

Bola.com, Barcelona - Antoine Griezmann berhasil mencetak gol perdananya bersama Barcelona saat bersua Napoli di Michigan Stadium, Minggu (11/8/2019). Meski hanya laga pramusim, Griezmann senang bisa menyumbangkan gol untuk Barca.

Mantan penyerang Atletico Madrid itu terlihat begitu nyaman bermain bersama Luis Suarez dkk. Griezmann mencetak gol pada menit ke-56, sekaligus membantu Los Cules menang 4-0 atas Napoli.

Antoine Griezmann mungkin hanya mencetak satu gol pada pertandingan tesebut. Tetapi, dia sudah menunjukkan kombinasi apik dengan Suarez dan Ousmane Dembele.

Gol itu sekaligus membuktikan jika pemain berusia 28 tahun tersebut mampu melewati berbagai kritikan. Pada beberapa laga awal pramusim, Griezmann sempat dikritik karena tampil kurang meyakinkan.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama saya dengan kostum ini (Barcelona). Saya berharap ini adalah yang pertama dari banyak gol lainnya," kata Griezmann dikutip dari Marca.

2 dari 2 halaman

Siap Tampil di Posisi Manapun

Antoine Griezmann mengaku sudah lama menunggu kesempatan untuk mencetak gol pertamanya bersama Barcelona. Dia juga siap bermain di posisi mana pun sesuai dengan permintaan pelatih.

"Saya ingin sekali mencetak gol pertama ini dan saya sudah menunggu kesempatan lebih banyak membantu tim," imbuh Griezmann.

"Saya masih mencoba membiasakan diri dengan permintaan pelatih, entah itu bermain di sisi sayap atau di sisi dalam (false nine)," paparnya.

Sumber: Disadur dari Bola.net

Video Populer

Foto Populer