Sukses


Melempem pada Pramusim, Real Madrid Siap Hadapi La Liga 2019-2020

Bola.com, Roma - Real Madrid memetik hasil kurang memuaskan pada laga pramusim. Meski begitu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyebut anak asuhnya siap menghadapi La Liga Spanyol musim ini.

El Real tercatat menjalani tujuh pertandingan pada pramusim 2019. Dari tujuh laga tersebut, Los Blancos menelan empat kekalahan dan hanya meraih tiga kemenangan.

Pada pertandingan terakhir, Real Madrid menelan kekalahan 4-5 dari AS Roma lewat drama adu penalti di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (11/8/2019). Penentuan pemenang terpaksa dilakukan secara tos-tosan, setelah kedua tim bermain 2-2 selama 90 menit.

Berbekal hasil tersebut, Madrid diragukan menorehkan prestasi gemilang di La Liga musim ini. Namun, Zidane percaya anak asuhnya telah siap dan mampu mendulang tiga poin di setiap laga.

"Yang paling penting adalah apa yang telah kami lakukan sampai saat ini. Pramusim sudah berakhir dan minggu depan La Liga akan dimulai," ucap Zidane.

"Real Madrid sudah siap menghadapi partai-partai penting dan masuk dalam dinamika La Liga," lanjut legenda Timnas Prancis itu.

2 dari 2 halaman

Hadapi Celta Vigo

Pada pekan perdana La Liga musim ini, Real Madrid akan menghadapi Celta Vigo di Estadio Municipal de Balaidos, Sabtu (17/8/2019). Melakoni duel tersebut, Madrid berpeluang meraih tiga poin penuh.

Pasalnya, dari enam pertemuan terakhir melawan Celta Vigo, Los Blancos sukses meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang. Mereka juga mencetak 20 gol dan hanya kebobolan tujuh gol.

"Kami yakin dengan tim ini dan para pemain yang kami miliki, dan kami hanya berpikir tentang hal itu. Minggu depan kami akan memulai La Liga dan pikiran kami hanya fokus pada laga Sabtu (melawan Celta Vigo)," papar Zizou.

Sumber: Real Madrid

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

Video Populer

Foto Populer