Sukses


Real Madrid Gagal Boyong Pogba, Zidane Ancam Mundur Lagi?

Bola.com, Malang - Real Madrid menyambut musim kompetisi baru dengan dibayangi krisis setelah Zinedine Zidane dikabarkan mengancam mundur lagi. Pelatih asal Prancis itu disebut-sebut murka karena Presiden Real Madrid, Florentino Perez, gagal mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. 

Seperti dilansir The Sun, Rabu (14/8/2019), Paul Pogba merupakan pemain yang menempati urutan teratas daftar incaran Zinedine Zidane.

Namun, tak ada tanda-tanda Pogba bakal merapat ke Santiago Bernabeu. Perez dinilai tak serius melakukan manuver untuk mendatangkan bintang MU tersebut.  

Kondisi tersebut membuat Zidane dikabarkan mempertimbangkan akan mengulangi langkah mengejutkan meninggalkan Los Blancos seperti yang dilakukannya pada tahun lalu.  

Kisruh di Santiago Bernabeu itu diungkapkan jurnalis Spanyol, Diefo Torres, kepada Independent. "Tindakan Real Madrid yang tak mendatangkan Pogba membuat Zidane di pengujung akan mengundurkan diri lagi," kata Torres.   

"Zinedine Zidane secara personal sudah berjanji kepada Pogba akan membawanya ke Madrid, dan dia sekarang terlihat buruk. Itu meningkatkan ketidakpercayaan antara Zidane dan Florentino Perez," imbuh Torres. 

 

2 dari 2 halaman

Terganjal Banderol Tinggi

Real Madrid sudah menggelontorkan 300 juta pounds (Rp5,16 triliun) pada musim panas ini, termasuk untuk memboyong Eden Hazard dan Luka Jovic. 

Tapi, Zinedine Zidane merasa belum cukup, apalagi dia dijanjikan bisa membangun skuat sesuai keinginannya setelah Real Madrid nirgelar pada musim 2018-2019. 

Keinginan Real Madrid memboyong Pogba dari MU terganjal banderol tinggi sang pemain, yang mencapai 150 juta pounds (Rp2,58 triliun). Selain itu, Setan Merah juga ngotot enggan melepas pemain Prancis tersebut.

Di sisi lain, El Real tak punya dana transfer besar karena rencana menjual Gareth Bale dan Jamez Rodrigues belum juga terealisasi.  

Kondisi di Real Madrid makin berat karena hasil pramusim juga jauh dari mengesankan. Los Blancos kesulitan mendulang kemenangan sepanjang pramusim, yang membuat Zidane makin ngotot ingin mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu. 

 

 

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

Video Populer

Foto Populer