Link Live Streaming Pertandingan Athletic Bilbao Vs Barcelona, Sabtu 17 Agustus 2019

Oleh Nurfahmi Budi pada 17 Agu 2019, 01:03 WIB
Diperbarui 17 Agu 2019, 01:03 WIB
Athletic Bilbao Vs Barcelona
La Liga - Athletic Bilbao Vs Barcelona (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pembuka La Liga 2019-2020 bakal tersaji di Stadion San Mames, markas Athletic Bilbao. Tuan rumah kedatangan sang juara bertahan, Barcelona.

Walhasil, pertandingan bakal berlangsung ketat, apalagi kedua tim terkenal memiliki rivalitas 'kedaerahan' yang kuat. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan bergengsi tersebut melalui link berikut ini: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1.

Pada pertandingan tersebut, Barcelona bakal mendapat tantangan tak ringan. Selain faktor kualitas permainan Athletic Bilbao dan karakter meneror ala fans Los Leones, pasukan Erneste Valverde juga tak 100 persen.

Satu kehilangan terbesar adalah ketiadaan Lionel Messi. Sang Messiah tertangkap kamera masih melakukan beragam latihan agar level kebugarannya bisa kembali normal.

Oleh karena itu, lini agresor Barcelona bakal berkurang ketajamannya. Pelatih El Barca, Ernesto Valverde memastikan timnya akan mengandalkan sang pemain anyar, Antoine Griezmann, plus duo Ousmane Dembele dan Luis Suarez.

 

2 dari 3 halaman

Susunan Tridente

Bungkam Bilbao, Barcelona Tempel Ketat Real Madrid
Gelandang Barcelona, Aleix Vidal, menghadang striker Athletic Bilbao, Iker Muniain. Kemenangan ini memantapkan posisi Barcelona di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol menempel Real Madrid. (EPA/Toni Albir)

Susunan tridente tersebut menjadi yang paling ideal bagi raksasa Catalunya ini. Setidaknya, komposisi yang tersedia di area tengah sanggup menjadi penyeimbang. "Kami akan menghadapi situasi yang tak mudah, juga tak menyenangkan. Jadi, tim ini harus bersiaga sejak awal," tegas Valverde.

Sementara itu, kubu tuan rumah mengaku gembira dengan pertemuan pembuka kontra Barcelona. Bomber Inaki Williams menegaskan, rekan-rekannya gembira karena dua tim hampir dipastikan memulai laga dengan kualitas 'nol persen'.

 

3 dari 3 halaman

Link Streaming

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann.
Antoine Griezmann menyumbangkan satu gol saat Barcelona menang 4-0 atas Napoli dalam laga pramusim di Michigan Stadium, Minggu (11/8/2019). (AFP/JEFF KOWALSKY)

"Saya yakin Bilbao dan Barcelona masih mencari bentuk permainan. Jadi, beruntung bagi kami langsung berhadapan dengan mereka," ucap Williams. Sekali lagi, Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming pertandingan Athletic Bilbao kontra Barcelona melalui link berikut ini: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1.

Sumber: Sport.es, Vidio Premier

Lanjutkan Membaca ↓