Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Athletic Bilbao Vs Barcelona, Sabtu 17 Agustus 2019

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pembuka La Liga 2019-2020 bakal tersaji di Stadion San Mames, markas Athletic Bilbao. Tuan rumah kedatangan sang juara bertahan, Barcelona.

Walhasil, pertandingan bakal berlangsung ketat, apalagi kedua tim terkenal memiliki rivalitas 'kedaerahan' yang kuat. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan bergengsi tersebut melalui link berikut ini: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1.

Pada pertandingan tersebut, Barcelona bakal mendapat tantangan tak ringan. Selain faktor kualitas permainan Athletic Bilbao dan karakter meneror ala fans Los Leones, pasukan Erneste Valverde juga tak 100 persen.

Satu kehilangan terbesar adalah ketiadaan Lionel Messi. Sang Messiah tertangkap kamera masih melakukan beragam latihan agar level kebugarannya bisa kembali normal.

Oleh karena itu, lini agresor Barcelona bakal berkurang ketajamannya. Pelatih El Barca, Ernesto Valverde memastikan timnya akan mengandalkan sang pemain anyar, Antoine Griezmann, plus duo Ousmane Dembele dan Luis Suarez.

 

2 dari 3 halaman

Susunan Tridente

Susunan tridente tersebut menjadi yang paling ideal bagi raksasa Catalunya ini. Setidaknya, komposisi yang tersedia di area tengah sanggup menjadi penyeimbang. "Kami akan menghadapi situasi yang tak mudah, juga tak menyenangkan. Jadi, tim ini harus bersiaga sejak awal," tegas Valverde.

Sementara itu, kubu tuan rumah mengaku gembira dengan pertemuan pembuka kontra Barcelona. Bomber Inaki Williams menegaskan, rekan-rekannya gembira karena dua tim hampir dipastikan memulai laga dengan kualitas 'nol persen'.

 

3 dari 3 halaman

Link Streaming

"Saya yakin Bilbao dan Barcelona masih mencari bentuk permainan. Jadi, beruntung bagi kami langsung berhadapan dengan mereka," ucap Williams. Sekali lagi, Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming pertandingan Athletic Bilbao kontra Barcelona melalui link berikut ini: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1.

Sumber: Sport.es, Vidio Premier

Video Populer

Foto Populer