Sukses


Prediksi Celta Vigo Vs Real Madrid: Petaka Dimulai

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan mengawali kiprah pada La Liga 2019-20 dengan bertandang ke markas Celta Vigo, Sabtu (17/8/2019). Berbagai permasalah sudah menghantui pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Hasil buruk pada pramusim membuat Real Madrid diprediksi akan terseok-seok pada musim 2018-19. Zinedine Zidane dianggap gagal memaksimalkan potensi tim setelah mendatangkan pemain bintang.

Kehadiran Luka Jovic dan Eden Hazard terbukti belum bisa mengangkat performa Real Madrid. Bahkan, Jovic sudah dianggap flop sebelum musim dimulai.

Nasib sial juga dialami Eden Hazard yang dipastikan harus menunda laga debutnya di La Liga. Cedera hamstring yang ia derita membuatnya harus absen ketika Real Madrid berhadapan dengan Celta Vigo.

Hal itu membuat Zidane berpeluang menurunkan Lucas Vazquez dan Vinicius Junior di posisi winger. Dua pemain tersebut akan mendukunga Karim Benzema yang masih menjadi pemain kesayangan Zidane.

Pada laga nanti, Real Madrid berpeluang menurunkan pemain warisan musim kemarin tanpa ada pemain baru. Selain Hazard yang mengalami cedera, Ferland Mendy juga mengalami masalah yang sama.

Kondisi itu membuat Real Madrid diprediksi akan sulit meraih kemenangan di kandang Celta Vigo, karena masih menggunakan materi pemain yang sama dengan musim kemarin.

Namun, statistik pertemuan mendukung Real Madrid. Dari lima pertemuan terakhir, Real Madrid meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang ketika menghadapi Celta Vigo.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Celta Vigo: Ruben Blanco; Kevin Vazquez, Josep Aidoo, Nestor Araujo, Lucas Olaza; Brais Mendez, Stanislav Lobotka, Fran Beltran, Denis Suarez; Iago Aspas, Gabriel Fernandez

Pelatih: Fran Escriba

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Vinicius Junior

Pelatih: Zinedine Zidane

Lima pertemuan terakhir

  • 18/05/2017 Celta Vigo 1-4 Real Madrid (La Liga)
  • 08/01/2018 Celta vigo 2-2 Real Madrid (La Liga)
  • 13/05/2018 Real Madrid 6-0 Celta Vigo (La Liga)
  • 12/11/2018 Celta Vigo 2-4 Real Madrid (La Liga)
  • 16/03/2019 Real Madrid 2-0 Celta Vigo (La Liga)

Video Populer

Foto Populer