Link Live Streaming Laga Celta Vigo Vs Real Madrid, Sabtu 17 Agustus 2019

Oleh Yus Mei Sawitri pada 17 Agu 2019, 20:50 WIB
Diperbarui 17 Agu 2019, 20:50 WIB
Celta Vigo Vs Real Madrid
La Liga - Celta Vigo Vs Real Madrid (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan memulai sepak terjang pada La Liga 2019-20 dengan melawat ke kandang Celta Vigo, Sabtu (17/8/2019) pukul 22.00 WIB. Berbagai permasalah sudah menghantui pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Pertandingan ini menarik disimak karena menjadi ujian perdana Real Madrid setelah tampil kurang meyakinkan sepanjang pramusim. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link berikut ini: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1.

Hasil buruk pada pramusim membuat Real Madrid diprediksi akan terseok-seok pada musim 2018-19. Zinedine Zidane dianggap gagal memaksimalkan potensi tim setelah mendatangkan pemain bintang.

Kehadiran Luka Jovic dan Eden Hazard terbukti belum bisa mengangkat performa Real Madrid. Bahkan, Jovic sudah dianggap flop sebelum musim dimulai.

Nasib sial juga dialami Eden Hazard yang dipastikan harus menunda laga debutnya di La Liga. Cedera hamstring yang ia derita membuatnya harus absen ketika Real Madrid berhadapan dengan Celta Vigo.

Hal itu membuat Zidane berpeluang menurunkan Lucas Vazquez dan Vinicius Junior di posisi winger pada laga Real Madrid versus Celta Vigo ini. Dua pemain tersebut akan mendukung Karim Benzema yang masih menjadi pemain kesayangan Zidane.

 

2 dari 2 halaman

Tanpa Pemain Baru

Real Madrid Vs Celta Vigo
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (AP/Paul White)

Pada laga nanti, Real Madrid berpeluang menurunkan pemain warisan musim kemarin tanpa ada pemain baru. Selain Hazard yang mengalami cedera, Ferland Mendy juga mengalami masalah yang sama.

Kondisi itu membuat Real Madrid diprediksi akan sulit meraih kemenangan di kandang Celta Vigo, karena masih menggunakan materi pemain yang sama dengan musim kemarin.

Namun, statistik pertemuan mendukung Real Madrid. Dari lima pertemuan terakhir, Real Madrid meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang ketika menghadapi Celta Vigo.

Lanjutkan Membaca ↓